Edy Torana dan ANDALUS Travel Berikan Umroh Gratis di Pengajian Akbar

Nusantara512 Views

Jakarta, JNcom – Untuk memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriyah dan syukuran Kemerdekaan RI ke 78 Tahun, Praktisi Hukum Muslim Indonesia (PHMI) dan Takmir Masjid Nasional Al Akbar Surabaya akan menggelar pengajian Akbar. Acara yang di dukung Andalus Travel Hajj & Umrah Service ini bertemakan Ngaji Kebangsaan Bersama Gus Muwafiq.

Adapun Pengajian Akbar ini akan dilaksanakan, Sabtu, 5 Agustus 2023 pukul 08.00 WIB di Ruang Utama Masjid Nasional Al Akbar Surabaya. Diperkirakan akan dihadiri 10 ribu lebih jamaah, yang mana acara terbuka untuk umum dan gratis.

Hal ini disampaikan Edy Torana, SH, MH, M.Kn, CLA, Ketua Umum Praktisi Hukum Muslim Indonesia (PHMI) yang menjadi penggagas acara ini, saat dihubungi JurnalNusantara.com di Jakarta, pada Jumat (28/07/2023).

“Acara Pengajian Akbar akan dihadiri Gus Muwafiq dan akan dihadiri 10 ribu lebih jemaah Masjid Al Akbar Surabaya. Bagi yang sempat diperkenankan hadir dan mengikuti acara tersebut,” ujar Edy Torana.

Menurut Edy Torana pengacara, pengusaha dan promotor nasional ini, dalam acara Pengajian Akbar akan dibagikan Doorprize Umroh Gratis untuk 2 Orang. Kupon Undian Umroh akan dibagikan di Pintu Utara No.3, Pintu Timur No.23 dan Pintu Selatan No.43 mulai pukul 08.00 WIB, sebelum acara dimulai.

“Silahkan hadir bisa bertatap muka langsung dengan Gus Muwafiq dari Yogjakarta. Beliau akan memberikan wejangan dan wawasan tentang Islam dan Kebangsaan,” pungkas Edy Torana.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi panitia di Nomer WA 0877-7690-9667. Acara Pengajian Akbar Kebangsaan Bersama Gus Muwafiq ini juga disponsori Andalus Hajj & Umrah Service. (han)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *