October 25, 2024

Salatiga, JNcom – Calon Walikota Salatiga Sinoeng Rahmadi dinilai tepat oleh sejumlah elemen masyarakat. Hal itu juga disampaikan anggota Dewan Laurens Adrian.

Menurut Laurens, figur seorang Sinoeng sangat tepat pimpin Salatiga. Pasalnya Sinoeng memiliki pengalaman di birokrasi baik pernah menjabat Pj Bupati Tegal juga Pj Walikota Salatiga.

“Figur seorang Sinoeng sangat tepat pimpin Salatiga karena memiliki kemampuan dan pengalaman di birokrasi,”
ungkap Laurens, Sabtu (19/10/2024), dalam menghadiri pertemuan RT bulanan di Sinoman Sidorejo

Laurens sebagai pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)) ia menilai kinerja Sinoeng sangat memperhatikan para pelaku UMKM. Menurutnya, Sinoeng sangatlah mumpuni dalam segala bidang dan orang dengan mudah berinvestasi di Salatiga. Jadi menurutnya sangatlah tepat jika PDI Perjuangan mengusung pasangan Sinoeng – Budi.

Pasangan Sinoeng -Budi yang memiliki visi “kota Salatiga yang Adil” dilatarbelakangi oleh sosiologi bahwa di Salatiga itu kota Toleran ada sebuah perbedaan dalam wadah Pancasila yang memiliki nilai nilai keragaman Budaya dan Agama.

Sementara itu, perlunya pemerintahan yang sinergi antara Eksekutif Legislatif, pasangan Sinoeng – Budi dengan mendapat nomor urut 3 resmi di usung dari PDIP, PKS, PAN dan Partai Nasdem dengan memiliki jumlah kursi di Dewan 13 dari 25 kursi, maka jika pasangan Sinoeng – Budi menduduki di eksekutif tentu akan bersinergi dengan legislatif. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *