October 25, 2024

Jakarta, JNcom – Hj. Nurhasanah SH. MH. terpilih sebagai Pembina Pengurus Pusat (PP) Srikandi Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya. Srikandi TP Sriwijaya, merupakan sebuah organisasi yang berfokus pada pemberdayaan perempuan, khususnya di wilayah Sumatera Selatan.

Terpilihnya Nurhasanah sebagai pembina diharapkan membawa arah baru dan semangat dalam berbagai program yang mendukung peningkatan peran perempuan di masyarakat.

Srikandi TP Sriwijaya berkomitmen untuk terus memperkuat jaringan dan memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan sosial, ekonomi, dan budaya di daerah tersebut.

Hal tersebut terungkap pada kegiatan “Srikandi TP Sriwijaya Berkebaya” dalam acara Pengukuhan Restrukturisasi Pengurus Pusat Srikandi TP Sriwijaya yang diselenggarakan di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, pada Rabu, 9 Oktober 2024.

Acara ini merupakan momen penting bagi organisasi, yang menandai restrukturisasi kepengurusan dengan tujuan memperkuat komitmen mereka dalam pemberdayaan perempuan dan pelestarian budaya berkebaya.

Terpilihnya Nurhasanah sebagai Pembina PP Srikandi TP Sriwijaya juga diharapkan membawa sinergi baru dalam menjalankan program-program yang lebih inovatif dan berkelanjutan.

Nurhasanah menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang mendalam atas kepercayaan yang diberikan oleh Srikandi TP Sriwijaya dengan menunjuk dirinya sebagai salah satu anggota Dewan Pembina.

Ia menyatakan komitmennya untuk mendukung organisasi tersebut dalam memperkuat peran perempuan, terutama dalam bidang sosial dan budaya, serta turut berkontribusi dalam berbagai program yang diinisiasi oleh Srikandi TP Sriwijaya untuk memajukan perempuan di Indonesia.

““Insya Allah saya siap mengemban amanah ini dan berharap dapat bermanfaat untuk Srikandi TP Sriwijaya,” ucap Nurhasanah, yang juga merupakan Ketua Pengda TP Sriwijaya Lampung.

Dengan penuh keyakinan, ia berkomitmen untuk menjalankan tanggung jawab ini sebaik mungkin dan berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi organisasi dan pemberdayaan perempuan di seluruh wilayah.

Srikandi PDIP Perjuangan ini juga berharap agar Srikandi TP Sriwijaya tetap kompak dan solid dengan kepengurusan barunya.

“Selain itu, Srikandi TP Sriwijaya harus bermanfaat serta berkontribusi bagi bangsa dan negara,” pungkas Nurhasanah.

Ia menegaskan pentingnya kekuatan kolektif dalam menjalankan program-program organisasi agar dapat memberikan dampak positif yang lebih luas, baik bagi perempuan maupun masyarakat secara keseluruhan. ***(Guffe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *