October 25, 2024

Salatiga, JNcom – Assosiasi Pedagang Kakilima (Apkli) Salatiga menggelar Bhakti Sosial yang menghadirkan praktisi Gurah “Gus Yazid” dari Jakarta.

Acara yang berlangsung di gedung Korpri Kridanggo Salatiga, Jumat (11/10/2024), dihadiri masyarakat Salatiga. Dalam pemantauan awak media tidak kurang dari seratus warga masyarakat dengan berbagai keluhan penyakit ditangani langsung oleh Gus Yazid.

Pria yang memiliki nama lengkap Gus Yazid Basyaiban secara spesifik lebih mengobati Sakit Kepala, Sinusitis, Migrain serta mengatasi gangguan Pernafasan, Batuk, Asthma, Bronkitis. Meski demikian Gus Yazid juga mampu mengobati Gejala Stroke maupun Syaraf kejepit.

Sementara itu ketua Apkli Salatiga, Sri Rahayu ketika dikonfirmasi seputar kegiatan Bhaksos, kegiatan ini menurutnya sudah menjadi bagian dari agenda kegiatan Sosial. Apkli terbuka untuk umum dan akan diterima agar bisa dengan masyarakat membantu kepentingan masyarakat menjadi kepanjangan pemerintahan.

“Acara ini murni Bhaksos dan pasien mendapat pelayanan secara gratis dan Apkli sangat terbuka untuk umum siapa saja yang mau bergabung di Apkli karna konsepnya untuk membantu kepentingan masyarakat sebagai kepanjangan pemerintah.” ungkapnya

Sementara menanggapi bulan politik, kegiatan aksi sosial ini menurut Jumadi tidak ada nuansa politik terkait Pasangan calon dalam kontestasi Pemilukada yang bakal digelar November mendatang.

“Acara ini murni aksi sosial Apkli jadi tidak ada nuansa politik dalam menghadapi Pemilu” ujar Jumadi. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *