October 4, 2024

Jakarta, JNcom — WeTV Original Duren Jatuh yang dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson, Mischa Chandrawinata, Mario Lawalata, Samuel Rizal,Marcell Darwin, Michella Putri, dan Aylena Fusil, akan memulai proses shooting. Kolaborasi WeTV Indonesia dengan SinemArt kali ini menggandeng Vemmy Sagita sebagai Produser, Sutradara, dan Penulis WeTV Original Duren Jatuh dengan menyajikan cerita bergenre romansa komedi dan cinta beda usia yang terpaut jauh.

“WeTV Original Duren Jatuh merupakan series yang berbeda dari sebelumnya. Kali ini, serial WeTV Original Duren Jatuh berkisah tentang anak perempuan dibesarkan oleh ayah single parent yang memiliki geng motor para duda keren. Juga terdapat kisah cinta dengan rentang usia yang jauh. Ini menjadi konten yang spesial dengan genre yang baru bagi WeTV. Kami berharap WeTV Original Duren Jatuh bisa menjadi salah satu konten terbaik di WeTV Indonesia dan seluruh proses syutingnya berjalan dengan lancar,” ujar Febriamy Hutapea, Interim Country Head WeTV Indonesia.

WeTV Original Duren Jatuh merupakan sebuah serial yang tidak hanya mengusung tema perbedaan usia, tetapi juga menjelajahi genre drama keluarga. Vemmy Sagita, Produser, Sutradara, dan Penulis WeTV Original Duren Jatuh menambahkan, Serial ini berangkat dari hal-hal yang jadi problem masyarakat saat ini yaitu daddy issue dan sekaligus ingin mengatakan bahwa daddy issue itu tidak melulu mengenai anak yang kehilangan sosok ayah. Tetapi bagaimana perjalanan seorang perempuan yang dibesarkan tanpa sosok perempuan di lingkungannya dan dikelilingi oleh bapak-bapak. Anne, tokoh utama, jatuh cinta dengan seseorang yang usianya jauh lebih tua.

Para pemain mengungkapkan semangat mereka menjalani syuting karena cerita yang diangkat WeTV Original Duren Jatuh sangat menarik dan unik. Zoe Abbas Jackson, yang berperan sebagai Anne, tak kalah antusias.

“Saya mengambil peran ini karena Bu Vemmy memberikan kesempatan. Ceritanya lucu dan menarik, dan karakter Anna yang tomboy sangat berbeda dari diri saya yang feminim.” imbuhnya.

Mischa Chandrawinata menambahkan, Bekerja di bawah arahan Bu Vemmy adalah suatu kehormatan. Persiapannya diminta untuk sekeren mungkin sehingga banyak yang harus dipersiapkan.

Mario Lawalata dan Samuel Rizal pun merasakan excitement yang sama. Mario mengaku cerita ini seru dan berbeda, saya senang bisa bertemu dengan castlainnya. Sementara Samuel memastikan kesiapannya memulai proses shooting.

“Saya selalu menjaga kondisi fisik agar siap dalam setiap proses shooting sesuai yang diminta oleh tim produksi,” ujar Samuel. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *