October 4, 2024

Jakarta, JNcom – Konfederasi Potensi Indonesia (KOPSINDO) menggelar deklarasi Pimpinan Nasional (Pimnas) Kopsindo untuk mendukung Presiden terpilih, Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto Untuk Terwujudnya Indonesia Emas, Sabtu (28/09/2024), di Gedung Dewan Harian Nasional (DHN) Gedung Joeang 45, Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Kopsindo, Drs. Rambun Sumardi Ak., M., Si mengatakan, Kopsindo mendukung pemerintahan Prabowo Subianto yang akan dilantik pada 20 Oktober 2024. Kopsindo berharap Prabowo mampu menjadikan Indonesia menjadi lebih baik.

“Prabowo memiliki integritas sebagai pemimpin yang baik, seorang jenderal yang memiliki track record yang sangat baik, dan memiliki integritas yang jelas serta semangat juang yang telah teruji, dan cocok sebagai pemimpin bangsa yang dinantikan oleh seluruh rakyat Indonesia,” ujar Rambun.

Dikatakan Rambun, semangat juang Prabowo telah menular pada Kopsindo untuk terus berjuang untuk rakyat sesuai dengan logo Kopsindo, yaitu kepalan tangan.

“Semangat yang selaras dengan Kopsindo untuk membangun bersama Pemerintahan Prabowo Subianto untuk terwujudnya Indonesia emas tahun 2049,” imbuhnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Kopsindo, Jenderal TNI (Purn.) H. Fachrul Razi, S.I.P., S.H., M.H menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto. Ia berharap pemerintahan Prabowo dapat membenahi Indonesia yang ditegaskan Fachrul Razi sedang tidak baik-baik saja.

“Kita tunggu kabinet Prabowo, kita dukung beliau, mudah-mudahan beliau dapat membenahi Indonesia yang saat ini sedang tidak baik-baik saja,” tegas Mantan Menteri Agama di era Pemerintahan Jokowi periode pertama ini.

Diketahui selain pembacaan teks deklarasi dukungan pada Prabowo Subianto, Kopsindo juga melantik Pimpinan Nasional dibawah kepemimpinan Ketua Umum Rambun Sumardi dan Sekjend Desy Sulasmi Bachri. Pelantikan pengurus dilaksanakan oleh Ketua Dewan Pembina H. Fachrul Razi. (han)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *