October 4, 2024

Magelang, JNcom – Relawan Anak Bangsa Nasional (RABN) siap menggelar Deklarasi untuk pemenangan pasangan Ahmad Lutfi – Taj Yasin menuju Jateng 1. Demikian dikatakan Ketua Umum RABN, Agus Winarno SH di Posko Pemenangan di bilangan Bandongan Magelang.

Ketua RABN Agus menegaskan, Deklarasi yang akan berlangsung Sabtu (14/9/2024) mendatang dalam rangka menyatukan hati dan pikiran untuk kemenangan pasangan Ahmad Lutfi – Taj Yasin.

“Sosok Pak Lutfi sudah tidak diragukan lagi karena beliau sudah pernah memimpin sebagai Kapolda Jateng dan Kapolresta Solo untuk itu bisa dijadikan Panutan karena memiliki jiwa Lugas, Tegas, dan Ngayomi,” ujar Agus.

Dalam kesempatan itu, Agus juga meminta dalam kompetisi Pemilihan Gubernur di Jawa Tengah bukan melihat sebuah pertandingan TNI dan Polri namun lebih melihat figur calon Pemimpin yang dinilai mampu membawa Jawa Tengah lebih baik dan maju.

Dalam kesempatan itu, Agus tidak sependapat isu yang berkembang di tengah masyarakat adanya “Jokowi ikut cawe cawe” namun Agus lebih setuju jika dengan bahasa “Jokowi merestui” pasangan Lutfi – Yasin.

“Saya lebih setuju dengan bahasa Pak Jokowi merestui bukan cawe cawe,”
pungkas Agus.

Seperti diketahui, RABN telah terbentuk di 35 Kabupaten / kota di Jawa Tengah yang di dalamnya dari kalangan wiraswasta, petani, nelayan, pedagang, dan Purnawirawan yang pada Pilpres 2024 lalu telah turut ambil bagian dalam pemenangan calon Presiden pasangan 02 Prabowo – Gibran. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *