October 4, 2024

Jakarta, JNcom – Rakyat Indonesia kini tengah merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Upacara HUT RI pun digelar di seluruh wilayah Indonesia, seperti halnya di lingkungan RW01 Kampung Rambutan, Jakarta, Sabtu (17/8/2024).

Ketua Ikatan Keluarga Rambutan (IKRAR) sekaligus Ketua Goes Keluarga Lingkungan Rambutan (Gokil Rambutan), Juli Karyadi, memimpin langsung pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 di lingkungan RW 01.

Acara yang berlangsung dengan khidmat tersebut dihadiri oleh para ketua RT, ketua RW, serta warga di wilayah RW 01. Juli Karyadi, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, menyampaikan semangat kemerdekaan kepada seluruh peserta upacara.

Dalam pidatonya, Juli Karyadi menekankan pentingnya menjaga persatuan dan semangat kebangsaan dalam memperingati hari bersejarah ini.

“Acara ini menjadi salah satu bentuk perwujudan rasa cinta tanah air dan penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia,” ujarnya. (Abdul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *