October 25, 2024

Subang, JNcom – Republikorp Indonesia menerima kunjungan Direktorat Jenderal Potensi Pertahanan (Ditjen Pothan) difasilitas industri pertahanan Subang, pada 3 Juli 2024.

Kunjungan kerja Plt. Dirjen Pothan Kemhan RI, Mayjen TNI Piek Budyakto, yang didampingi oleh Marsekal Pertama TNI Dedy Laksmono, S.E., S.T.M.M. dan Kasubdit Prokerma Dit Tekindhan Ditjen Pothan, Kolonel Kav S. Iskandar, S.IP., disambut oleh Direktur Utama Republikorp Indonesia, Adhanni Akbar Alamsyah, dan Direktur PT RDI, Ivandry Febriando Sitepu.

Pada momen penting ini, Republikorp Indonesia memaparkan kemajuan signifikan dalam pengembangan fasilitas perakitan dan manufaktur di area industri dan juga melakukan peninjauan lapangan untuk melihat proses produksi yang tengah berlangsung.

Hal ini menandai langkah besar upaya Republikorp Indonesia dalam mengembangkan industri pertahanan nasional. Plt. Dirjen Pothan memberikan apresiasi terhadap komitmen Republikorp Indonesia yang sejalan dengan arahan strategis dari Presiden RI untuk memperkuat industri pertahanan nasional. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *