October 4, 2024

Jakarta, JNcom – Melihat peluang dan potensi yang menjanjikan di masa depan mendorong sosok bernama Ihsan R. Heryana, CEO Heis Wedding terjun dalam bisnis Wedding Organizer. Sebagai langkah awal, Ihsan menggelar Grand Opening Wedding Expo di Ballroom GKM Green Tower.

Sejumlah brand turut meramaikan Wedding Expo diantaranya Kencana Mas (Catering & wedding organizer), Hameeda (catering & wedding package), Jingga (seserahan & mahar), Reddot (live streaming events), Kasa Scent (souvenirs & hampers), dan lainnya.

“Untuk paket yang kami tawarkan kisaran Rp.75 juta hingga Rp 148 juta sudah termasuk venue, dekorasi yang menarik dan lokasi yang strategis di GKM Green Tower. Namun jika calon pengantin menginginkan yang lebih mahal, kami juga bisa menyesuaikannya,” ujar Ihsan, Minggu (28/7/2024).

Uniknya dalam Wedding, jelas Ihsan, sangat jelas terlihat mana WO yang highclass (high end) dan mana yang Middle Low. Namun yang benar-benar di Middle belum banyak WO mengambil pangsa pasarnya.

“Nah, Heis Wedding Organizer melihat celah potensi disana, yang sebenarnya masyarakat kita banyak yang di posisi tersebut. Meskipun WO saat ini banyak, namun kita harus punya selling poin yang membuat tampil beda,” jelas Ihsan.

Untuk menjaga kepuasan pelanggan, tambah Ihsan, calon pengantin akan didampingi oleh konsultan untuk menghadapi persiapan hari pernikahan. “Upaya ini kami siapkan untuk menjaga kepuasan dari calon pengantin,” tambah Ihsan.

Sementara itu, Manajer Project Kencana Mas Catering, Humaira Aulia menjelaskan, menu yang dihadirkan dan difavoritkan adalah menu Nusantara sesuai yang diinginkan calon pengantin.

“Yang membedakan dengan catering lainnya, kami menyediakan live cooking dan menampilkan atraksi-atraksi dari chef-nya langsung sehingga membuat daya tarik para tamu undangan,” pungkas Humaira. (red/my)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *