October 4, 2024

Bekasi, JNcom – Setelah sukses membuka cabang di 15 lokasi, HOM Group kembali membuka cabang ke-16 di kawasan ruko Topaz, Summarecon Bekasi. Founder HOM, Adam Yudhitiyo menjelaskan, sejak pertama kali berdiri tahun 2018, kehadiran House of Metamorfit (HOM) cabang ke-16 di kawasan Summarecon Bekasi bisa menjadi pilihan dan solusi tepat bagi masyarakat Bekasi untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. Selain menyediakan Gym conventional, HOM Group juga memfasilitasi HOM Aesthetic, HOM Kids Academy, Meta Health & Coffee, dan Visio (clinic sport & recovery).

Sebagai produk baru, kata Adam, Visio memberikan therapi untuk merehabilitasi nyeri di bagian otot dan tulang agar fungsi gerak tubuhnya kembali normal.

“Therapi Visio ini dihadirkan untuk memulihkan dan merehabilitasi fungsi gerak agar kembali seperti semula dan tidak menimbulkan resiko cedera yang berkelanjutan. Secara keseluruhan, kami berfokus pada penambahan kualitas dari program-program yang ada,” ujar Adam, Sabtu (27/7/2024) di kantor cabang Summarecon Bekasi.

Ia menambahkan, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan kebugaran masyarakat, HOM Group berinisiatif menciptakan komunitas di masyarakat dengan tujuan untuk mengedukasi dan mengadakan kegiatan positif seperti olahraga lari bersama.

“Dengan kegiatan olahraga ini diharapkan dapat mengurangi resiko obesitas dan diabetes pada tubuh. Jadi kami menciptakan komunitas yang diawali dari komunitas lari yang diadakan saat ini,” tambah Adam.

Dengan hadirnya HOM cabang Sumarecon Bekasi, ia berharap dapat memasyarakatkan hidup sehat dan bugar kepada masyarakat sekitar, baik bugar pada usia dewasa maupun usia dini.

“Kami berharap dapat menciptakan dan memasyarakatkan hidup sehat dan bugar di tengah masyarakat. Selain itu juga membantu tumbuh kembang si anak, dan mencegah ancaman obesitas pada anak-anak,” imbuhnya.

Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, ia juga berbagi tips yang bisa dilakukan oleh masyarakat. Tips tersebut yaitu setiap harinya harus banyak bergerak dan mengurangi makanan yang mengandung kalori dan gula yang tinggi.

“Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sebaiknya kita harus banyak bergerak atau aktivitas dan kurangi makanan yang mengandung tinggi kalori dan gula,” pungkasnya. (my)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *