October 25, 2024

Jakarta, JNcom – Untuk memeriahkan dan menyambut Tahun Baru Islam (1 Muharram 1446 H) 2024, Majelis Sholawat Nur Hidayah Darussaggaf menyelenggarakan pawai 100 Obor dengan Tema Gebyar Tahun Baru Islam 1446 H “Mewujudkan Anak Bangsa Yang Bermoral Demi Menjaga Keutuhan NKRI”, pada Minggu (7/7/2024), di Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Habib Fikri Bin Ahmad Assegaf berharap di Bulan Muharram ini percepatan transformasi ekonomi yang berkelanjutan menuju Indonesia Emas dapat dijalani dengan bergotong royong, khususnya di wilayah Jakarta Utara yang majemuk ini sangat di butuhkan adanya persatuan dan kesatuan dan saling bahu membahu.

“Para pemuda adalah harapan bangsa dan agama maka perlu adanya peningkatan moral untuk kedepannya, Pemuda masa kini adalah pemimpin masa Yang akan datang,” ujar Habib Fikri Bin Ahmad Assegaf, Pimpinan Majelis Sholawat Nur Hidayah Darussaggaf melalui release yang diterima redaksi JURNALNUSANTARA.COM, di Jakarta Senin (8/7/2024).

Sebelumnya, tambah Habib Fikri, kemarin kita sama-sama merayakan HUT Polri yang Ke-78 pada 1 Juli 2024, seluruh element masyarakat Republik Indonesia sangat merasakan kemeriahan dan penuh hikmah.

“Untuk itu kami bangga dan bahagia atas kinerja Polri dan TNI yang dapat mengamankan di Republik Indonesia dengan baik dan bijak,” terangnya.

Dikatakan Habib Fikri, menghadapi pilkada serentak seluruh santri Majelis Sholawat Nur Hidayah Darusaggaf dan pemuda pemudi mendoakan kepada Instansi khususnya TNI-Polri agar dapat menyelesaikan tahapan pilkada dengan aman dan kondusif semoga Allah SWT memberkahi.

‘Diharapkan pemimpin ke depan bisa menjaga amanah yang diberikan rakyat,” tandasnya. (s handoko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *