October 25, 2024

Salatiga, JNcom – Kontestasi Pemilukada Jawa Tengah kian memanas, meski belum memasuki masa kampanye namun kedua kontestan saling unjuk gigi untuk memperebutkan orang nomor Wahid di Jawa Tengah.

Seperti dalam pantauan awak Media, Brigjend Purn Untung Waluyo dalam 1-2 bulan terakhir ini telah gencar membangun kekuatan melalui sendi sendi non partai politik dan konsolidasi lintas relawan terus digalakkan.

“Perjuangan adalah pelaksanaan kata kata bersama Organisasi Lintas Relawan, aliansi relawan di Salatiga bersatu, Bangkit Bergerak untuk memenangkan Andika Perkasa,” kata Untung di tengah relawan beberapa waktu lalu.

Jawa Tengah yang telah mendapat julukan “Kandang Banteng”, menurut Untung adalah tepat jika Andika Perkasa sebagai simbol penyambung lidah wong cilik untuk membangun Jawa Tengah yang lebih maju dan sejahtera.

Strategi yang dilakukan oleh Untung dalam memenangkan Andika Perkasa tidak hanya menggalang kalangan relawan atau berbagai komunitas, tapi juga melalui Medsos berbagai angel.

“Pertemuan beberapa kalangan relawan pendukung Andika itu bagaian dari serangan darat. Untuk serangan udara kami menggunakan Youtube atau medsos,” pungkasnya.

Pasangan Andika – Hendy selain diusung dari PDI Perjuangan, juga mendapat dukungan dari berbagai relawan di Jawa Tengah. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *