October 25, 2024

Salatiga, JNcom – Calon Walikota Salatiga Juan Rama melakukan kunjungan di pasar tradisional Salatiga. Acara yang berlangsung pagi, Selasa (8/10) disambut hangat oleh kalangan pedagang.

Di tengah kerumunan para pedagang, Juan Tama ingin melihat langsung di lapangan dengan para pelaku pedagang di los pasar Sapi Salatiga. Dengan awak media, Juan Rama berjanji akan menurunkan retribusi sehingga tidak memberatkan bagi para pedagang.

“Jika saya mendapat kepercayaan warga maka saya akan menurunkan retribusi agar tidak memberatkan pedagang,” ungkap Rama.

Juan Rama yang berpasangan dengan Hj Sri Wahyuni diusung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memiliki lima kursi di Dewan. Dirinya optimis dengan satu partai pengusung akan mendongkrak konstituen di 23 Kelurahan yang ada di kota Salatiga.

Sementara itu, salah seorang pedagang sempat mengeluarkan keluhannya dalam menjalankan usahanya. Pasalnya, ia yang telah menempati kios tidak mencapai target. Hal itu di picu warga masyarakat lebih berminat belanja di pasar /pertokoan Wanalaba ketimbang di pasar Tradisional

“Dewasa ini daya minat warga masyarakat belanja lebih memilih di pasar modern atau online sehingga pasar tradisional mengalami penurunan drastis,” ungkapnya. (Nano)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *