October 4, 2024


Produk perawatan tubuh Botanical Essentials sering melakukan inovasi, seperti yang belum lama ini meluncurkan wangi baru Gerania. Usai launching, banyak yang penasaran untuk beli body wash Botanical Essentials dengan wangi tersebut.

Merek lokal yang memiliki kualitas premium ini begitu digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain sering berinovasi masih ada 5 alasan kenapa Body Wash Botanical Essentials banyak dibeli melalui Blibli.

5 Alasan Kenapa Body Wash Botanical Essentials Banyak Dibeli
Botanical Essentials menghadirkan cukup banyak produk, seperti body wash, hand wash, body lotion hingga reed diffuser. Namun, di antara banyaknya produk tersebut varian body wash menjadi yang paling terkenal.

Produk ini begitu digemari karena beberapa alasan ini:

  1. Punya Banyak Pilihan Aroma
    Sebelum meluncurnya wangi baru Gerania, Botanical Essentials sudah lebih dulu menyediakan wangi yang cukup bervariasi. Mulai dari Vetiver, Patchouli, Ylang, Bergamot, Amandine, dan Sandalina.

Masing-masing aromanya ini memiliki ciri khas tersendiri. Contoh, pada body wash Patchouli punya wangi yang cenderung ke arah kayu dan membumi. Wanginya bisa membuat tubuh terasa segar.

Begitu juga untuk varian barunya, Gerania. Wangi yang dihadirkan juga lebih segar karena adanya lidah buaya.

  1. Menawarkan Banyak Manfaat pada Kulit
    Banyak yang puas dengan body wash Botanical Essentials karena bisa membantu perawatan kulit lebih baik. Produknya tidak sekedar membuat kulit menjadi fresh tetapi juga bagus untuk kulit sensitif yang mudah berjerawat.

Kulit tidak akan mudah kering dan memiliki kelembaban yang tahan lama. Berkat manfaatnya ini, banyak masyarakat yang kurang aware dengan perawatan kulit tetap bisa menjaga kesehatan kulit mereka.

  1. Kandungan yang Alami
    Daya tarik terbesar dari body wash Botanical Essentials adalah seluruh kandungannya adalah bahan alami. Misal, pada varian Vetiver, ada kandungan bahan alami seperti lidah buaya, minyak calendula dan Pro-vitamin B5.

Body wash Botanical Essentials juga tidak mengandung sulfat tambahan serta silikon. Berkat kandungannya yang sangat alami ini membuatnya efektif untuk merawat kulit jangka panjang.

  1. Banyak Pilihan Ukuran dengan Harga Terjangkau
    Memperhatikan kandungan yang alami, sebagian besar kaget dengan harganya yang relatif terjangkau. Melansir dari Blibli, harga untuk kemasan 60 ml hanya Rp48.000-an dan kemasan 300 ml ada di harga Rp200.000-an.

Harganya yang terjangkau membuat semua lapisan masyarakat bisa membelinya dengan mudah. Apalagi penggunaan body wash tidak perlu terlalu banyak untuk sekali mandi.

Cukup satu pump sudah bisa membersihkan tubuh dan merawat kulit secara efektif. Jadi penggunaannya sangatlah awet.

  1. Wanginya yang Tahan Lama
    Selain membuat kulit lembab lebih lama, Botanical Essentials body wash juga memiliki wangi yang tahan lama. Banyak yang merasakan setelah menggunakannya serasa usai melakukan spa.

Wanginya akan tahan lebih lama lagi jika Anda menggunakan juga rangkaian body care lain. Contohnya, setelah mandi Anda juga menggunakan body lotion dari Botanical Essentials dengan varian yang sama.

Inilah alasan body wash Botanical Essentials laris di pasaran yang produknya kini dengan mudah dibeli melalui Blibli. Jika belum mencobanya, maka inilah saatnya untuk mengganti body wash lama ke Botanical Essentials.

Variannya yang cukup banyak membuat Anda bisa bebas memilih mana yang paling cocok. Harapannya, dengan beli body wash Botanical Essentials bukan hanya kulit yang terjaga tetapi juga suasana hati.

Anda bisa lebih bersemangat menjalani hari dan menjadi produktif. Menjaga penampilan adalah salah satu kunci bukti bahwa Anda menyayangi diri Anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *