October 4, 2024

Jakarta, JNcom – Calon Wakil Gubernur DK Jakarta Rano Karno mengungkapkan rasa bahagia pasca mendapatkan dukungan dari relawan Abah. Dukungan tersebut disampaikan melalui acara Deklarasi Dukungan yang digelar di hotel kawasan Taman Anggrek Jakarta Barat, Sabtu (21/9/2024).

“Ya Alhamdulillah saya bahagia mendapat dukungan dari relawan Abah, bahagia pertama adalah masyarakat terlihat aktif dan semangat menyambut Pilkada DK Jakarta,” ujar Rano Karno, yang juga merupakan pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Dihadapan relawan, Rano mengklaim telah meraih dukungan 28 persen suara dalam kurun waktu seminggu pasca melakukan sosialisasi kepada masyarakat DK Jakarta, selanjutnya ia menargetkan 35 persen suara untuk beberapa hari ke depan.

Terkait dengan dukungan relawan Abah, Rano mengaku sedang berupaya berkomunikasi dengan Anies Baswedan. “Kalo dibilang komunikasi, memang iya. Dalam arti sebagian dulu yang ada di pak Anies, sekarang di kita ada.

Rano mengajak kepada warga Jakarta untuk membangun Jakarta secara bersama-sama. Dalam Pilkada DK Jakarta ini, lanjutnya, Anies Baswedan tidak ikut, sementara secara visi, Anies Baswedan masih memiliki visi yang luar biasa.

“Nah, terserah bang Anies mau dikasih ke siapa. Jika diberikan kepada kita, kita akan siap menerimanya karena kita melanjutkan pembangunan yang sudah dibangun oleh seluruh mantan gubernur Jakarta sebelumnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Bambang, Ketua Relawan Abah dalam pembacaan deklarasinya menyatakan siap bertugas sebagai Tim Pemenangan pasangan Pramono-Rano.

“Kami siap menjalankan tugas ini dengan dedikasi, jujur dan amanah untuk memenangkan suara pasangan Pramono-Rano,” pungkasnya. (Red/zah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *