October 4, 2024

Jakarta, JNcom – Dana Pensiun (DP) BPK Penabur sukses mendapatkan penghargaan Juara III pada acara APDI Award 2023 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (APDI). Direktur Utama Dana Pensiun BPK Penabur, Johny CM Loelam menjelaskan, penghargaan tersebut diterima yang ketiga kalinya untuk kategori DPPK PPIP dengan Asset Neto sampai dengan Rp.500 Milyar.

“Penghargaan kali ini merupakan yang ketiga kalinya. ” ujar Johny kepada wartawan disela-sela kegiatan penyerahan penghargaan APDI Award 2023 di Pancoran, Jakarta, Selasa (3/9/2024).

Ia berharap dengan semakin majunya pensiun di Indonesia, kehadiran lembaga dana pensiun bisa bermanfaat sebagai wadah bagi yang membutuhkan.

“Semoga lembaga dana pensiun yang tergabung dalam ADPI semakin maju sehingga bisa membantu semua peserta dan ketika memasuki masa pensiun bisa mendapatkan manfaat yang sebesar-besarnya,” imbuhnya.

Ditambahkannya, kunci sukses dalam pengelolaan dana pensiun adalah kita harus patuh kepada regulasi. Menurutnya, tata kelola yang paling utama adalah bagaimana kita mengelola dana pensiun dengan sebaik-baiknya. “Kunci sukses pengelolaan dana pensiun adalah kita harus patuh kepada regulasi,” pungkasnya. (red/my)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *