October 4, 2024

Salatiga, JNcom – Terjawablah sudah kontestasi Pemilukada kota Salatiga diikuti tiga pasang calon yang resmi mendapat rekomendasi dari partai politik.

Meski ke tiga calon masing-masing telah mengantongi basis konstituen, namun prediksi peta politik dilapangan bisa terjadi tidak sesuai yang diharapkan.

Brigjend Purn Untung Waluyo menilai ketiga pasang calon yang memiliki nilai plus adalah pasangan Roby-Nina. Pasalnya, Robby berdomisili di Salatiga paham tentang kondisi Salatiga dan terbiasa melayani masyarakat (berobat).

“Dr Roby domisili di Salatiga tentu mengerti tentang kondisi Salatiga serta secara hubungan sosial sudah terbiasa dengan masyarakat secara langsung ketika menangani pasien,” ujar Untung.

Ditambahkan, dia (Roby) memiliki kemampuan mimpin karena terbiasa mengelola Rumah Sakit sehingga secara leader sudah tidak diragukan lagi. Jadi sudah jelas dari sekarang tentunya masyarakat Salatiga tentunya dukung Roby.

Seperti diketahui pasangan Roby-Nina diusung dari Partai Demokrat, Gerindra, serta partai non parlemen antara lain, PSI, Gelora, PPP, Garuda, Partai Buruh, Golkar, Partai Umat dan PBB. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *