October 4, 2024

Jakarta, JNcom – Film yang satu ini bakal menarik perhatian banyak penonton dengan sinopsis yang menegangkan dan pemeran yang berpengalaman. Film Hounds of War bergenre action, disutradarai oleh Isaac Florentine. Film ini diproduseri oleh empat sosok yakni Frank Grillo, Nika Finch, dan Polina Pushkareva.

Dibintangi aktor papan atas Frank Grillo, Robert Patrick dan Rhona Mitra, film “Hounds of War” menggambarkan tentang tentara bayaran militer terbaik yang bisa dibeli dengan uang.
Dikenal sebagai “The Hounds”, mereka dikirim ke misi terakhir oleh pencipta mereka. Namun misi balas dendam Tentara Bayaran ini menjadi sebuah misi yang gagal. Seorang tentara bayaran yang masih hidup berniat untuk membalaskan dendam atas kematian rekan-rekannya yang telah dibantai habis.

Ryder berusaha untuk mencari dan menghukum mereka yang bertanggung jawab atas kematian rekan-rekannya. Dengan keahlian dan pengalaman yang dimiliki, Ryder berhadapan dengan tantangan yang sangat berat dalam misi balas dendam ini.

Ia harus menghadapi musuh yang tangguh dan berpikiran strategis, serta menghadapi keadaan yang semakin sulit seiring dengan kemajuan misinya. Ryder menjalankan misi bersama rekan tim barunya untuk melancarkan strategi.

Apakah mereka mampu mengungkap kebenaran? Saksikan keseruannya mulai 20 September 2024. (Barley)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *