October 4, 2024

Tangerang, JNcom – Setelah sekian lama sejak 2018 Indonesia Creative Week berhenti sejenak dikarenakan pergantian tim Indonesia Creative Week dan pandemic covid-19 yang melanda Indonesia sejak 2020-2022, kini Indonesia Creative Week mencari format baru dan mencoba untuk mengimbangi era baru industry dunia digital.

Indonesia Creative Week mengembangkan diri menjadi sebuah gerakan cerdas untuk para creator–creator di Indonesia untuk mengembangkan diri menjadi seorang leader di industri kreatif Indonesia yang dapat bergerak cepat mencapai inovasi ide yang segar untuk mencapai sebuah start up yang maju dan terdepan.

Indonesia Creative Week tahun 2024 adalah ajang merayakan industry kreatif di Indonesia. Kali ini Indonesia Creative Week memiliki banyak konten-konten kreatif seperti konten beauty, hair, film, music, fashion, coffee, live streaming sales & Kol On Brands dan masih banyak lagi yang akan menghiasi keragaman industry kreatif di Indonesia Creative Week.

Indonesia Creative Week kali ini menkuasi dari Film, Musik, Fashion, Art seperti Film dari Kremov Film Production Berjudul Leuit yang mempunyai kisah-kisah tradisi dalam budaya banten, Art Exhibit yang menampilkan Pelukis baru tahun ini yaitu Ferdy Thaeras. Ia yang sudah menggelar galery lukisan sepanjang tahun ini.

Sebagai Pelukis baru, Ferdy mempunyai background Basic lulusan seni lukis di IKJ dan New York, serta fashion-fashion designer dari abineri ang school dimana ada 8 desainer yang akan tampil di galery Indonesia Creative Week dan Talk show di Akhir Pekan Minggu Depan, masih banyak konten-konten yang ditampilkan sepanjang 11 hari acara Indonesia Creative Week.

Carstensz Mall & Residence adalah salah satu poin utama yang membuat Indonesia Creative Week yang ke-7 ini menjadi sebuah venue yang menfasilitasi industri kreatif di Indonesia. Dengan venue yang menfasilitasi kebutuhan lifestyle warga Tangerang dan Jakarta yang punya daya kreatif dan inovasi, Carstensz Mall & Residence akan menjadi mall dimana komunitas anak muda bisa menuangkan ide kreatif yang cemerlang.

Dapat berlangsung karena energi dan satu visi misi yang bersinergis. Ke depannya akan menjadi ajang yang beresonansi dengan Carstens Mall dengan semangat berinovas dan kreatif untuk menjadi ajang yang diminati oleh anak-anak muda berpotensi dan pengusaha muda untuk dapat mengekspresikan kekreatifitasannya di dunia industri kreatif Indonesia. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *