October 4, 2024

Salatiga, JNcom – Di ajang pesta demokrasi (Pilkada) Provinsi Jawa tengah telah mengerucut nama Ahmad Lutfi dan Andika Perkasa. Kedua nama kandidat itu telah resmi mendapat Rekom dari partai politik.

Sementara untuk kedua nama bakal calon bukan wajah baru ditengah masyarakat baik Andika mantan Kasad yang menjadi pinangan PDI Perjuangan dan Lutfi mantan Kapolda Jawa tengah yang diusung dari partai Gerindra.

Dalam proses perhelatan menuju orang nomor Wahid di Jawa tengah, awak media mencoba menggali berbagai tanggapan masyarakat terkait sosok calon Gubernur mendatang.

Warga menilai Andika Perkasa maju sebagai Calon Gubernur menjadi suatu kebahagian buat warga Jawa Tengah. Ia seorang Pemimpin yang mumpuni, tegas dan memiliki kedisiplinan ilmu diatas standar. Pola berpikirnya hanya untuk kemakmuran dan kemajuan warganya.

“Pak Andika tepat untuk memimpin Jawa Tengah karena kepemimpinannya sudah teruji di karir militernya,” ujar Untung ketika ngobrol di warung Kopi terkait pandangan Calon Gubernur.

Untung menambahkan, untuk memajukan sebuah daerah bukan hanya dibidang infrastruktur, namun perlunya kesejahteraan warga masyarakat yaitu Gemah Ripah Loh Jinawi, serta Ayem Tentrem Kerto Raharjo.

Meski Untung bukan pelaku Politik, namun ia sebatas simpatisan sebagai warga masyarakat yang tidak kehilangan Hak politik.

“Saya bukan orang partai tapi saya lebih melihat figur seorang Andika Perkasa yang tepat untuk pimpin Jawa Tengah,” pungkasnya. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *