October 4, 2024

Salatiga, JNcom – Kolonel AL Hariyono Masturi, Kamis (22/8/2024), menghadiri acara Hari Ulang Tahun Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) ke-38 tahun 2024 dengan mengusung Tema “Dengan Semangat Persatuan dan Kesatuan kira Tingkatkan Kesejahteraan Anggota PPAL”.

Dalam kesempatan tersebut, Hariyono memberikan sambutan terkait harapannya menjadi Walikota Salatiga. Jika terpilih, ia akan memfasilitasi tempat berkumpul PPAL.

“Dalam kesempatan ini harapan saya adalah apa yang menjadi kendala dan harapan keluarga PPAL akan saya diakomodir,” ujar Hariyono singkat.

Sementara itu Soedjarwati salah seorang pensiunan AL yang juga mantan guru Hariyono ketika masih pelatihan di AL ia menyinggung tentang Jas Merah atau Jangan Melupakan Sejarah.

Salatiga dengan memiliki slogan Kota Hati Beriman, terkait tentang keamanan tentunya dibutuhkan pemimpin yang mampu membangun baik dibidang infrastruktur maupun Kesejahteraan bagi warga masyarakat Salatiga.

Acara yang berlangsung di Gedung Joeang Pabelan selain dihadiri segenap keluarga PPAL juga hadir sejumlah Relawan Hariyono Masturi. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *