October 4, 2024

Jakarta, JNcom – Pasangan Auguste CR Sagrim – Syaiful Maliki Arif memastikan maju sebagai calon Walikota-Wakil Walikota Sorong dalam pemilihan kepala daerah serentak 2024 yang akan digelar pada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang. Pasangan tersebut berhasil mengantongi 3 rekomendasi yaitu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Kami mengucapkan terimakasih atas rekomendasi dan kepercayaan yang diberikan dari PKB, Gerindra dan PKS,” ujar Auguste, ditemui usai menerima rekomendasi dari PKB di hotel kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (18/8/2024).

Terkait dengan program yang akan diusung, Auguste akan melakukan sinergi dengan program nasional. Ia bersama calon wakilnya akan fokus pada isu-isu krusial yang perlu mendapat perhatian khusus dari pemerintah kota Sorong.

“Kami akan bersinergi antara program daerah dengan program nasional. Isu yang krusial saat ini di daerah yaitu banjir dan sampah. Kami juga fokus soal keamanan, pendidikan dan kesehatan,” kata Auguste.

Pasangan Auguste CR Sagrim – Syaiful Maliki Arif diperkirakan akan bertarung dengan tiga pasangan calon walikota -wakil walikota Sorong lainnya. (Red/my)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *