October 4, 2024

Depok, JNcom – Dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, Warga Griya Residence Kecamatan Cipayung Kota Depok mengadakan kegiatan lomba kelereng, lomba trigu, lomba karaoke, lomba karung, dan lomba tarik tambang. Acara yang dimulai pukul 10 wib, Sabtu (17/8/2024), di halaman Blok B dan C diikuti puluhan peserta dari berbagai kalangan.

Peringatan HUT RI ke 79 menuju Indonesia Emas ini tidak hanya melibatkan anak anak, tapi para bapak dan ibu-ibu turut memeriahkannya, sehingga menarik perhatian dan merasakan kemeriahan serta terlihat kekompakan Warga Griya Hana Residence.

Pantauan media ini, nampak suasana yang penuh warna dan kegembiraan. Lomba yang semarak dalam menyambut HUT RI ke-79 memberikan kesan yang meriah, sementara semangat dan sorak-sorai peserta membuat hari iini semakin hidup. Peserta kemudian dengan semangat yang berkobar kobar.

“Sebagai bagian dari upaya menambah keseruan acara, panitia menyiapkan kupon berhadiah untuk para peserta. Hadiah ini tidak hanya menambah semangat peserta, tetapi juga menegaskan komitmen panitia untuk membuat setiap individu merasa dihargai dan terlibat dalam perayaan, ” ujar Irfan, ketua panitia kepada wartawan Sabtu (17/8/2024) di GHR Depok.

Irfan menambahkan, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan RI warga GHR khususnya sudah mulai menghias lingkungan komplek Griya Hana Residence. Hiasan itu diantaranya dengan ornamen berupa umbul-umbul warna-warni dan bendera merah putih.

“Pemasangan dan menghias komplek GHR ini rutin dilakukan setiap tahun setiap HUT Kemerdekaan RI. Adapun biaya untuk pembelian ornamen dikumpulkan dengan cara sumbangan suka rela dari warga,” papar Hafid salah seorang warga setempat.

Hafid mengungkapkan, Untuk kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 RI tahun ini sudah kami siapkan, dan akan dilaksanakan bertepatan dengan perayaan tanggal 17 Agustus 2024. (Mulyono)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *