October 4, 2024

Salatiga, JNcom – Relawan Calon Walikota Salatiga, Hariyono Masturi (HM) menghadiri acara pertemuan bulanan Paguyuban PKL Pasaraya 1 Salatiga. Kehadiran segenap Relawan HM memenuhi atas Undangan dari panitia PKL Relawan HM mewakili Hariyono yang tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan di Jakarta.

Acara yang berlangsung Selasa (13/8) di kedai Geprak Gobyos Blotongan Salatiga dihadiri 72 pedagang yang tergabung dalam paguyuban PKL Setia Kawan.

Ketua PKL Setia Kawan Pasaraya 1 Salatiga, Agus Salim mengatakan, PKL Setia Kawan berdiri sejak tahun 2000 dan dalam aksi sosialnya tergolong bisa di jadikan contoh. Pasalnya jika ada anggota yang menderita sakit secara Guyub Rukun tidak segan-segan langsung bertandang.

Agus menambahkan. Selama ini PKL tidak di wongke (tidak di-orang-kan) maka harapannya jika Hariyono menang semua aturan aturan yang membebani PKL akan dipermudah karena Hariyono dari Salatiga untuk Salatiga yang lebih baik.

“Paguyuban PKL setia Kawan ini sudah terbentuk sejak tahun 2000 an dengan landasan Guyub Rukun saling berbagi antar sesama PKL,” pungkas Edy. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *