October 4, 2024

Jakarta, JNcom – Co Founder Sekuya, Joshua Budiman menilai perkembangan game di Indonesia cukup pesat, hingga kini sudah ada sekitar 170 juta gamers di Indonesia sehingga Indonesia menempati urutan tiga besar untuk game download. Hal tersebut disampaikan Joshua dalam acara Indonesia Technologi & Innovation (INTI) 2024, Senin (12/8/2024), di JI-Expo Kemayoran Jakarta Pusat.

“Perkembangan game di Indonesia cukup pesat tinggal bagaimana kita mempunyai semangat membangun yang sama untuk Indonesia,” ujar Joshua.

Kehadiran Sekuya, kata Joshua, mempunyai visi dan misi untuk membawa generasi muda menjadi generasi bintang, karena game di Indonesia berfokus pada kualitas dan komunitas.

“Kami berfokus pada kualitas dan komunitas, dengan segmen pasar di usia 12-35 tahun. Sementara untuk target kami sampai akhir tahun 2024 mencapai 200 komunitas,” tambah Joshua.

Oleh karena gaming ini merupakan market yang serius, lanjutnya, maka tidak hanya cukup mengajak anak muda tetapi juga difasilitasi dan diberikan solusi-solusi yang strategis. (my)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *