October 4, 2024

Jakarta, JNcom – PT. PLN Nusantara Power UP Pacitan meraih penghargaan sebagai perusahaan yang berpartisipasi aktif dalam mendukung upaya Adaptasi dan Mitigasi Perubahan Iklim di lokasi Kampung Iklim (ProKlim).

Penghargaan diberikan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya, Jumat (9/8/2024) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Senior Manager PT. PLN Nusantara Power UP Pacitan, Abdi Nafi mengatakan, dalam kaitannya dengan penghargaan ini perusahaan telah melakukan pembinaan sejak tahun 2018.

“Kami sangat senang sekali atas penghargaan ini sebagai perusahaan yang aktif mendukung program ProKlim. Alhamdulillah tingkat kepuasan masyarakatnya bagus dengan skor 90,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk menjaga konsistensi ke depan, sesuai arahan dari Kementerian BUMN dan PLN Pusat untuk terus mendorong keberadaan PLN ini bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

“Semoga program ini terus berjalan sehingga mitigasi iklim ini harus luas karena masalah lingkungan harus dilakukan secara bersama-sama,” pungkasnya. ((Red/my)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *