October 4, 2024

Jakarta, JNcom – Serial terbaru SCTV, “Jejak Rahasia’ mulai tayang pada 6 Agustus 2024 dan dibintangi oleh Shanice Margaretha, Endy Arfian, dan Rassya Hidayah. Sinetron ini mengisahkan perjuangan mahasiswa dalam upaya mereka mencari kebenaran, menggabungkan elemen drama dan misteri.

Sinetron ini mengisahkan tentang tiga sahabat mahasiswa dengan karakter yang berbeda, namun memiliki kesamaan passion dalam mencari kebenaran.

Mengangkat tema perjuangan mahasiswa dalam mencari kebenaran. Ceritanya berfokus pada karakter utama, Febby, seorang mahasiswi psikologi yang berani dan cerdas, menghadapi berbagai tantangan dalam upayanya mengungkap misteri dan kebenaran.

Sinetron ini menawarkan kombinasi antara
drama dan investigasi, menjadikannya menarik bagi penonton yang menyukai cerita dengan elemen thriller dan psikologi.

Serial ini mengeksplorasi bagaimana mereka bekerja sama untuk mengatasi berbagai tantangan dan mengungkap misteri yang mereka hadapi.

Ketiga sahabat utama yang diperankan oleh Shanice Margaretha, Endy Arfian, dan Rassya Hidayah (Feby, Dikta, dan Iril) siap membongkar fakta dan menyelesaikan masalah bagi setiap klien yang melapor.

“Febby adalah mahasiswi psikologi yang tertarik mengenal karakter orang. Ia juga pemberani, cerdas, dan perhatian terhadap teman-temannya,” ujar Shanice Margaretha dalam wawancara eksklusif mengenai serial terbaru SCTV ‘Jejak Rahasia’ secara virtual di Jakarta, Kamis (8/8/2024).

Endy Arfian, yang memerankan Dikta dalam serial ‘Jejak Rahasia’ menggambarkan karakternya sebagai seorang pemimpin. Dalam sinetron ini, Dikta merupakan sosok yang memegang peranan penting sebagai leader, berperan strategis dalam usaha mereka mencari kebenaran.

“Dikta merupakan karakter laki-laki pemberani, dia leader di sinetron ini, dan selalu berusaha melindungi teman temannya,” ujar Endy Arfian tentang perannya dalam ‘Jejak Rahasia.’

Rassya Hidayah, yang memerankan Iril dalam ‘Jejak Rahasia’ menjelaskan bahwa serial terbaru SCTV ini menampilkan cerita yang beragam. Hal ini menambah dinamika dan ketertarikan dalam alur cerita, memungkinkan penonton untuk melihat berbagai sudut pandang dan konflik yang dihadapi oleh para tokoh.

“Ini tayangan yang berbeda dengan genre baru. Setiap episode menghadirkan cerita yang berubah-ubah dan penuh konflik, sehingga selalu menarik untuk diikuti,” ungkap Rassya Hidayah mengenai ‘Jejak Rahasia’.

Rassya Hidayah menjelaskan bahwa karakter Iril adalah blasteran Thailand, dan dalam serial ‘Jejak Rahasia’ ada dialog dalam bahasa Thailand serta karakter yang unik. Hal ini menambah keunikan dan kekayaan budaya dalam alur cerita.

“Iril merantau ke Jakarta dan bertemu Feby serta Dikta. Mereka bertiga bersama-sama memecahkan kasus. Iril memiliki sifat yang paling bawel dan rame, namun seringkali sifatnya ini membawa keberuntungan dalam memecahkan kasus,” imbuh Rassya Hidayah.

‘Jejak Rahasia’ adalah serial bergenre misteri, roman, dan remaja yang disutradarai oleh Rizal Basri dan diproduksi oleh Egi Sukaryadi. Untuk soundtracknya, NOAH membawakan lagu berjudul Tetap Berdiri (2DSD), sementara Gisel menyanyikan Indah pada Waktunya.

Serial ‘Jejak Rahasia’ menyajikan drama penuh teka-teki dan ketegangan setiap hari pukul 15.30 WIB di SCTV. Jangan lewatkan setiap episode yang penuh kejutan dan intrik!. ***(Guffe).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *