October 4, 2024

Salatiga, JNcom – Keberangkatan Hariyono Masturi (47) maju mencalonkan diri sebagai Walikota Salatiga dengan misi untuk memajukan kota Salatiga diberbagai sektor bukan sekedar slogan. Ia mewujudkannya secara nyata baik di sektor pemberdayaan ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan hingga fasos fasum.

Dalam sosialisasinya ditengah warga Salatiga, Hariyono memberikan perhatian khusus kepada pedagang kaki lima (PKL) dengan memberikan bantuan sejumlah Gerobag Angkringan yang didistribusikan disejumlah warga di 4 Kecamatan yang ada di Salatiga.

Bantuan Gerobag secara cuma-cuma itu dimaksudkan untuk membantu meningkatkan perekonomian lapisan masyarakat bawah yang menghadapi kendala dalam usaha.

Nanik Sugiarto mewakili Hariyono menyerahkan Gerobag Angkring kepada warga RT 06/6 Mangunsari yang diterima langsung oleh Haris Setyawan selaku ketua RT 06.

Nanik berharap , Gerobag yang diserahkan dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya sehingga diharapkan dengan Gerobag sebagai sarana membantu warga yang ingin memiliki usaha namun terkendala oleh Sarana prasarana.

“Sementara ini Gerobag yang dibagikan oleh warga sebanyak 20 unit Gerobag dan mungkin akan bisa bertambah melihat kebutuhan di lapangan,” ujar Nanik, Senin (5/8/2024).

Sementara itu Haris Setyawan ketika dikonfirmasi awak media terkait bantuan Gerobag Angkring, ia menyampaikan terimakasih atas bantuan Gerobag yang telah diterima dan selanjutnya akan diberdayakan oleh warganya yang sangat membutuhkan. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *