October 4, 2024

Salatiga, JNcom – Dalam kontestasi Pemilukada yang digelar Nopember mendatang meski bakal calon Kepala daerah, Gubernur, Bupati/Walikota secara Nasional belum mendapatkan rekomendasi dari Partai Politik, namun sejumlah Bakal calon disinyalir telah melakukan sosialisasi di tengah publik.

Seperti halnya yang dilakukan oleh bakal calon Walikota Salatiga Hariyono Masturi, dalam pantauan awak media telah melakukan sosialisasi di berbagai komunitas ditengah warga kota Salatiga. Tidak mustahil jika belakangan ini nama Hariyono mampu mendongkrak elektabilitas.

Figur Perwira angkatan laut berpangkat Kolonel ini tergolong piawai dalam membangun komunikasi politik terlebih menjalin hubungan di tengah warga Salatiga yang masyarakatnya tergolong heterogin.

Seperti dijumpai pada Minggu (4/8/2024), Hariyono menghadiri Lomba Mancing Galatama Bawal di lingkungan Kauman Sidorejo Salatiga. Hariyono tiba di lokasi pukul 16 sore dengan didampingi segenap Relawan.

Meski kehadirannya tidak memberi kata Sambutan, namun putra asal Karang Kepoh Salatiga ini memberikan doorprize bagi pemancing yang mendapatkan ikan dengan memiliki bobot diatas 5 kilogram.

Sementara itu, lokasi pemancingan diatas lahan tidak kurang dari satu hektar selain menjadi pusat pemancingan juga dilengkapi dengan kantin serta ruang rapat. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *