October 4, 2024

Salatiga, JNcom – Belakangan ini, jadwal Hariyono Masturi semakin padat dalam rangka sosialisasi dirinya maju sebagai Calon Walikota Salatiga. Kali ini Hariyono mengunjungi asrama panti Abu Hurairah Kauman Salatiga sekaligus Silahturahmi.

Didepan para puluhan anak Panti, Hariyono memberikan motivasi untuk menjadi Tentara. Sementara untuk menjadi Prajurit ia menghimbau dari sekarang harus rajin belajar, jaga Kesehatan dan siap kontrak mati.

“Siapa anak-anak disini yang bercita-cita menjadi Tentara? prajurit itu taruhannya mati karena membela bangsa dan negara,” tutur Hariyono.

Dalam kesempatan itu Hariyono juga menyempatkan diri makan bersama anak anak Panti serta segenap relawan Hariyono atau lebih akrab disebut relawan HM.

Seperti kabar yang telah menyebar di tengah warga kota Salatiga, Hariyono adalah perwira aktif dilingkungan Angkatan laut berpangkat Kolonel.
Sudah menjadi prinsip, ia dengan ikhlas meninggalkan karier militernya untuk membangun kota Salatiga yang lebih maju.

Acara yang berlangsung tidak lebih dari 60 menit, dibuka oleh Lestari Ningsih dan di tutup Doa oleh pengasuh panti Abdullah Azam Al Mubarok SPd (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *