October 25, 2024

Jakarta, JNcom – Film A Legend melibatkan sejumlah bintang papan atas Tiongkok diantaranya Jackie Chan (Professor Fang/Fang Shi Long), Gulnezer Bextiyar (Meng Yun), Lay Zhang (Hua Jun), Aarif Rahman (Prince Xiong Nu), Li Chen (Lei Zhen), Peng Xiao Ran (Xin Ran).

Aktor ternama Jackie Chan kembali menyapa penggemar dalam Debut film terbarunya “A Legend” yang disutradarai oleh Stanley Tong. Jackie Chan sendiri kembali didapuk menjadi tokoh utama dalam film Laga ini. Lantas kapan film A Legend ini tayang di Indonesia? Bagaimana jalan ceritanya?

Nah untuk mengetahui informasi lengkapnya, simak ulasan rivew hingga jadwal tayang film A Legend berikut ini.

Alur cerita Film A Legend
A Legend merupakan film bergenre aksi dan komedi yang mengisahkan sosok profesor arkeolog bernama Fang Shi Long (Jackie Chan). Ia menemukan liontin batu giok misterius Liontin batu giok milik seorang putri cantik Meng Yun. Aktris pemeran (Gulnezer Bektiyar) tersebut ternyata berhubungan dengan mimpinya. Mimpi itu seolah nyata ketika ia melakukan meditasi di kuil Agung dan menemukan hal yang misterius menguak kisah misteri yang terjadi.

Profesor Fang yakin bahwa liontin batu giok yang dia temukan adalah penghubung antara mimpi dan realita. Dengan keyakinan tersebut, ia bersama timnya terjun ke kedalaman gletser untuk mengungkap rahasia yang tersimpan di balik mimpinya itu.

Ternyata, perjalanan mereka tidak mulus. Ia dan timnya harus melewati rintangan yang tak terduga, mulai dari kondisi alam yang ekstrem hingga makhluk misterius yang menjaga rahasia artefak tersebut.

Semakin jauh perjalanan mereka, semakin banyak misteri yang terungkap. Misteri tersebut menguak sejarah kuno yang tersembunyi dan rahasia masa depan umat manusia.

Lantas, misteri apa saja yang terungkap dalam perjalanan Profesor Fang dan tim tersebut? Penasaran dengan kisah lengkapnya? Dapatkan jawabannya di film A Legend. (Barley)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *