July 4, 2024

Jakarta, JNcom – Dalam Rangka Memperingati hari lahir Pancasila media online NKRI Post berita seputar NKRI menggelar Silahturahmi dan bakti sosial di kantor sekretariat media NKRI Post, Jl.Minangkabau timur no.19, kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2024).

Acara dihadiri oleh keluarga besar media NKRI Post, warga sekitar dan beberapa mitra, kerabat dan rekanan diantaranya, pihak Kesbangpol Jakarta, KadispenAD, pihak Bank DKI, mewakili Polres Jakarta Selatan serta beberapa undangan tamu lainnya.

Ketua Panitia menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan mendoakan terselenggaranya acara ini. “Untuk kedepannya kiranya kebersamaan ini bisa semakin solid dan saling bahu membahu. Terimakasih juga bagi semua kalangan dan para tokoh yang sudah mendukung Dr.Didi Tasidi ,SH MH Calon kuat Jaksa Agung,” ujar Delvi.

Sementara dalam kata sambutan, Adv. Antonius Ananias Atyboy, SH pemimpin redaksi media NKRI Post juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas kerjasama dan dukungannya sehingga acara ini terselenggara dengan baik.

Ia menambahkan, alasan mengusung judul mengundang Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, terkait dengan pembagian bansos sendiri yang pernah menjadi polemik kala jelang pilpres bahkan mirisnya jadi dalil, pasal salah satu materi gugatan persoalan pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK) kemarin.

“Kami sebagai media berperan sebagai kontrol sosial di masyarakat ingin mengundang bapak-ibu pimpinan termaksud bapak wakil presiden terpilih kita Gibran Rakabuming Raka agar untuk tetap berkontribusi, bahwa melakukan kegiatan bakti sosial ini tidak hanya sebatas pilpres tapi sebelum pilpres, setelah pilpres, pasca pilpres dan setelah nya, bahwa bakti sosial tetap dilaksanakan,” pungkasnya.

Lanjutnya, dengan konsep dasar inilah maka pihaknya mengundang para pimpinan agar melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat. Ia juga mengatakan kegiatan ini bukan hanya diprakarsai NKRI post saja namun juga melibatkan beberapa pihak sponsor dan stakeholder lain, termaksud beberapa perusahaan bahkan dibawah naungan BUMN.

Untuk diketahui bersama, berikut beberapa nama perusahaan yang turut mendukung terselenggaranya acara silahturahmi dan Bakti Sosial ini, diantaranya, Perusahaan HK-Inovasi untuk Solusi, PLN, MLS, Pertamina kilang Pertamina Internasional, BPJS Kesehatan Pertamina port and logistics, Inalum, Garuda Indonesia, Petrokimia Gresik, Jakpro. (Red/Bar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version