July 4, 2024

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Karyoto, menggelar sillaturrahmi dengan insan pers yang tergabung dalam Forum Wartawan Polri (FWP) di Aula TMC Ditlantas Polda Metro Jaya pada hari Rabu, 26 Juni 2024.

Jakarta, JNcom – Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polda Metro Jaya mengadakan acara sillaturrahmi bersama insan pers. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan media, serta sebagai bentuk apresiasi terhadap peran penting media dalam mendukung tugas kepolisian.

Acara ini juga menjadi kesempatan untuk berdialog dan berbagi informasi terkait upaya Polda Metro Jaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Karyoto, menggelar sillaturrahmi dengan insan pers yang tergabung dalam Forum Wartawan Polri (FWP) di Aula TMC Ditlantas Polda Metro Jaya pada hari Rabu, 26 Juni 2024. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78, dan bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan media serta mengapresiasi kontribusi media dalam mendukung tugas kepolisian.

Gelar acara sillaturrahmi dengan Insan Pers yang tergabung dalam Forum Wartawan Polri (FWP) bertempat di Aula TMC Ditlantas Polda Metro Jaya, Rabu (26/6/2024).

Acara Sillaturrahmi ini turut dihadiri Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Suyudi Ario Seto, Pejabat Utama Polda Metro Jaya dan Kapolres Jajaran Polda Metro Jaya serta Wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Polri (FWP) Polda Metro Jaya.

Silaturahmi Kapolda Metro Jaya dengan insan pers ini digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Tujuan dari acara ini adalah untuk menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara Polri dan media.

Hal ini penting dalam upaya memberikan informasi yang akurat, objektif, dan berimbang kepada masyarakat. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk menerima masukan yang positif demi kebaikan Polri ke depan.

Acara silaturahmi ini bertujuan untuk memberikan masukan kepada Polri, khususnya kepada Polda Metro Jaya. Saya persilakan kepada rekan wartawan yang mau memberikan masukan atau kritiknya. Kami tidak alergi terhadap kritik, asalkan kritik tersebut faktual dan membangun,” ucap Irjen Pol. Karyoto.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tanya jawab, masukan dan kritikan untuk Polri khusunya Polda Metro Jaya dari Wartawan.

Di tempat yang sama, Ketua Balai Forum Wartawan Polri (FWP) Polda Metro Jaya, Achmad Faruk, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya yang telah mengadakan acara silaturahmi ini.

Achmad Faruk menambahkan bahwa acara ini menunjukkan bahwa komunikasi kemitraan antara Polda Metro Jaya dan wartawan di Polda Metro Jaya berjalan dengan baik.

Ditempat yang sama Ketua Balai Forum Wartawan Polri (FWP) Polda Metro Jaya, Achmad Faruk dalam sambutanya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya yang telah mengadakan acara Silaturrahmi yang berarti komunikasi kemitraan antara Polda Metro Jaya dengan Wartawan di Polda Metro Jaya berjalan dengan baik.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas segala bentuk perhatian yang selama ini sudah diberikan kepada teman-teman wartawan yang bertugas di lingkungan Polda Metro Jaya,” ujarnya

“Saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Polri ke-78. Mudah-mudahan Polri semakin Presisi dan dicintai masyarakat,” pungkasnya. (Gufron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *