June 30, 2024

Jakarta, JNcom – The Grand Mansion Menteng, sebagai salah satu akomodasi bintang-5 di Jakarta, dibawah group Ascott Intemational, untuk pertama kalinya menjalin kerjasama dengan TRAC, perusahaan penyedia layanan transportasi dibawah naungan Astra Internasional. Kerjasama dilakukan untuk meningkatkan pengalaman menginap bagi tamu-tamu bisnis ataupun rekreasional. Dengan menjunjung #TRACattheMansion sebagai judul kolaborasi untuk menjunjung tinggi semangat terhadap keunggulan dan inovasi.

Kolaborasi antara The Grand Mansion Menteng dan TRAC bertujuan untuk menciptakan pengalaman unik yang menggabungkan gaya hidup mewah dengan solusi transportasi yang memiliki aksesibilitas tinggi. Para tamu di The Grand Mansion Menteng kini akan memiliki akses eksklusif untuk mobilitas dengan armada mewah dari TRAC yang memberikan pengalaman perjalanan berkesan dan tanpa kesulitan selama masa menginap mereka.

“Kolaborasi dengan TRAC ini merupakan komitmen kami untuk menawarkan pengalaman mewah yang tak tertandingi. Kami sangat bersemangat bermitra dengan TRAC untuk memberikan kemudahan dan tentu memberi fhe extra miles untuk tamu kami, baik untuk keperluan bisnis maupun liburan mereka,” ujar Angelina Lazuardi, General Manager The Grand Mansion Menteng, Selasa (26/6/2024).

Paket-paket yang disusun secara khusus tidak hanya menawarkan akomodasi yang istimewa, tetapi juga memastikan bahwa setiap detail perjalanan akan disediakan tepat waktu dan sesuai dengan preferensi pribadi mereka. Kolaborasi ini merupakan komitmen bersama untuk mengangkat standar pelayanan dan kemewahan di Indonesia, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung yang menginap di The Grand Mansion Menteng.

“Kami sangat antusias dengan agenda hari ini dan kami harap bisa menjadi bentuk sinergi yang baik antara TRAC dan The Grand Mansion Menteng untuk mewujudkan one stop solution di industri pariwisata dan MICE Indonesia sehingga bisa memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan,” tutup Halomoan Fischer, Chief Operating Officer

#TracattheMansion menawarkan berbagai paket yang dikurasi dengan kombinasi akomodasi mewah di The Grand Mansion Menteng dan solusi otomotif yang disesuaikan dari TRAC. Tamu dapat mengharapkan pelayanan personal, manfaat eksklusif, dan jaminan untuk melakukan perjalanan dengan gaya selama masa menginap mereka.

The Grand Mansion Menteng yang terletak di Menteng, Jakarta, sebuah destinasi yang sempurna untuk menjelajahi sejarah Jakarta. Dengan 65 unit kamar yang menawarkan pengalaman menginap layaknya sebuah istana, properti ini adalah pilihan yang tepat bagi individu dan keluarga yang mencari tempat yang tenang untuk eksplor setiap detail cerita dari langkah pertama Anda di pintu. Grand Mansion Menteng memberikan kemudahan akses ke berbagai tujuan bisnis, wisata, dan bersejarah di Jakarta.

Sementara TRAC memberikan pengalaman terbaik melalui solusi transportasi yang menyeluruh, mulai dari rental mobil, sewa bus, sewa motor, layanan pengemudi profesional, hingga pengelolaan armada. TRAC kini telah berkembang menjadi salah satu perusahaan transportasi terbesar Indonesia di bawah naungan PT Serasi Autoraya dari Grup Astra International. Hari ini, TRAC memiliki lebih dari 30 ribu kendaraan yang siap melayani dan mendukung mobilitas masyarakat Indonesia. Dengan profesionalitas yang dijunjung, TRAC telah dipercaya oleh lebih dari ribuan pelanggan bisnis maupun individu. (Red/my)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *