July 4, 2024

Jakarta, JN.com – PT Guna Timur Raya Tbk (Perseroan) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2023 di Marina Kitchen, Ancol, Jakarta Utara.

Rapat membahas dan memutuskan beberapa agenda antara lain menyetujui Laporan Tahunan Perseroan Tahun Buku 2023, Mengesahkan Laporan Keuangan Perseroan Tahun Buku 2023, menyetujui Penggunaan Laba Bersih Perseroan untuk tahun buku yang berakhir 31 Desember 2023.

Selanjutnya menunjuk Akuntan Publik dan/atau Kantor Akuntan Pubiik untuk tahun buku yang berakhir 31 Desember 2024, Menetapkan Tim Remunerasi bagi anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan untuk tahun 2024, persetujuan Perubahan Penggunaan Dana Hasil Penawaran Umum Perdana Saham, Persetujuan Laporan Resiisasi Penggunaan Dana Hasil Penawaran Umum Perdana Saham.

Sementara untuk Susunan Komisaris dan Direksi adalah :

Komisaris Utama : Carolina Kusuma Direktur Utama : Budi Gunawan

Komisaris Independen : Noer Syamsuddin

Direktur Independen     : Memen Adiwijaya Kusumah

Dalam Paparan Publik Tahunan, Perseroan terus mengembangkan dan mengoptimalkan penggunaan Transport Management System (TMS) yaitu ETRUK. TMS ini dirancang untuk membantu proses bisnis yang berjalan pada Perseroan termasuk membantu pengecekan jadwal maintenance kendaraan. TMS tersebut meliputi aplikasi Admin, aplikasi Customer, dan aplikasi Driver berbasis Mobile Android.

Secara umum, TMS ini bertujuan untuk mempermudah pelanggan perseroan dalam melakukan pelacakan order yang sedang diproses. Pelanggan dapat melakukan pelacakan posisi driver secara berkala.

Dengan diterapkannya ISO 9001 Management Mutu dan ISO 14001 Management Lingkungan sebagai bentuk komitmen untuk menciptakan kinerja Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dengan tercapainya zero accident.

Tahun 2023 Perseroan membangun Tempat Penampungan Sementara (TPS) sebagai bentuk kontribusi Meminimalisasi dampak negatif operasional perusahaan untuk mengatasi dampak lingkungan. TPS ini berfungsi sebagai penampungan sementara untuk limbah yang dihasilkan seperti oli, sparepart bekas, dan lain-lain.

Perseroan senantiasa berkomitmen mengedepankan kepuasan pelanggan dan menomorsatukan kualitas layanan, kepercayaan, loyalitas, serta terus menerus berusaha meningkatkannya dengan berbagai strategi layanan yang prima kepada seluruh pelanggan. (ss)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *