July 4, 2024

Tangerang, JNcom – Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Pemuda Republik Indonesia (DPP GMPRI) menggelar Pemotongan Hewan Kurban dan Bakti Sosial.

GMPRI dengan pembagian Daging Kurban kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang pada Hari Senin 17 Juni 2024 Bertepatan Dengan Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijah 1445 H.

Raja Agung Nusantara, Ketum DPP GMPRI menyampaikan kegiatan Pemotongan Hewan Kurban dan Bakti Sosial GMPRI yang dilakukan setiap Hari Raya Idul Adha adalah kegiatan rutin GMPRI bersama masyarakat karena organisasi yang dipimpinnya lahir dan bergerak untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kami menggelar Pembagian Daging Kurban dan Bakti Sosial GMPRI bersama masyarakat sebagai pembuktian bahwa Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Republik Indonesia murni lahir dari Gerakan kerakyatan. Pemotongan Sapi atau Hewan Kurban yang di Selenggarakan di Kantor DPP GMPRI dan Bingkisan Daging Kurban yang terhimpun di DPP GMPRI sudah kami bagikan gratis kepada masyarakat.” Tegas Raja Agung Nusantara,(18/6)

Kedepan, sebagai organisasi yang didalamnya berkumpul para intelektual muda Indonesia, GMPRI akan terus mengawal program pemerintah pusat dan daerah agar setiap kebijakan negara bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Alhamdulillah, sebagai bangsa Indonesia kita telah berhasil mengawal proses demokrasi berajalan dengan baik, pemilu telah selesai dan bangsa Indonesia telah siap dimpimpin oleh Presiden dan Wakil Presiden dengan visi misi yang jelas menuju Indonesia Gilang Gemilang,”Tandasnya.

Sementara itu, warga Masyarakat Tangerang yang hadir pada kegiatan Bagi – bagi Daging Kurban dan Bakti Sosial GMPRI mengapresiasi kegiatan pembagian Daging Kurban yang digelar GMPRI Pas Hari Raya Idul Adha.

Terima kasih GMPRI, Alhamdulillah kami sangat terbantu dengan adanya pembagian Daging Kurban ini, semoga GMPRI semakin jaya dan selalu membantu masyarakat.

intinya GMPRI tidak hanya Fokus di bidang Intelektual dan Politik, Seminar, Kaderisasi, Demonstrasi tapi Sangat Serius terkait dengan Sosial Kemasyarakatan. (Bar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *