July 4, 2024

Jakarta, JNcom – Wedding marketplace terbesar di Indonesia, Bridestory, kembali menggelarpameran pernikahan Bridestory Fair di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta pada 31 Mei – 2 Juni 2024.

Di pameran ini, calon pengantin dan pengunjung dapat mencari dan memenuhi semua kebutuhanpernikahan mereka, serta melihat-lihat beragam produk serta jasa dan ditawarkan oleh 100+ boothvendor pernikahan dari 15+ kategori.

Belasan kategori tersebut di antaranya fotografer, wedding planner& organizer, venue, dekorator, perhiasan, suvenir, katering, kue pengantin, undangan, jas dan busanapengantin, serta masih banyak lagi.

Acara ini pun masih mengusung tema Floral Wonders, yangmerupakan tren pernikahan terbaru di 2024 rilisan Bridestory dan diimplementasikan dalam bentukinstalasi, dekorasi, serta elemen lain yang bisa membantu calon pengantin memvisualisasikan tema inike dalam sebuah rangkaian acara selebrasi yang spesial.

Tak heran jika acara pameran ini menjadi suatu hal yang ditunggu-tunggu oleh para pasangan yang sedang merencanakan hari bahagia, karena banyaknya promo dan penawaran harga terbaik darivendor-vendor kenamaan yang hanya bisa ditemukan selama acara berlangsung.

Selain itu, pengunjung pun dapat membawa pulang aneka merchandise dan hadiah eksklusif bernilai total ratusan juta rupiah.Caranya pun mudah, cukup dengan bertransaksi menggunakan Bridestory Pay, yang merupakan solusi pembayaran vendor pernikahan dari Bridestory di mana calon pengantin bisa memilih lebih dari 30 opsi pembayaran, mulai dari transfer antar bank, virtual account, kartu kredit, hingga pembayaran melaluie-wallet.

Calon pengantin juga bisa menikmati fitur pengingat pembayaran, cicilan hingga 24 bulan, dancatatan transaksi yang terorganisir untuk memudahkan proses wedding planning mereka.

“Tujuan kami adalah memberikan pengalaman wedding planning yang mudah, bebas stress, dan menyenangkan bagipara calon pengantin. Sedangkan untuk para vendor, kami berkomitmen untuk mendukung perkembangan bisnis mereka melalui fitur-fitur di platform kami. Untuk itu kami selalu berinovasi agardapat menghubungkan calon pengantin dengan vendor yang tepat, untuk bersama mewujudkanpernikahan impian mereka,” jelas Ayunda Wardhani, CEO Bridestory.

Tak hanya calon mempelai, para vendor pun selalu antusias dalam mengikuti berbagai gelaran yang dihadirkan oleh Bridestory. Semua partisipan berlomba-lomba menghadirkan interpretasi mereka akantema Floral Wonders sehingga para calon pengantin dapat melihat dan memilih gaya serta kemampuan vendor pernikahan yang mereka sukai dan sesuai dengan personalitas serta konsep acara pernikahanyang mereka dambakan.

Di acara Bridestory Fair kali ini, calon pengantin dapat bertemu dan berkonsultasi langsung dengan para vendor kenamaan seperti Lotus Design, Iluminen, The Ritz Carlton, Plataran Indonesia, SAS Designs, Hilda by Bridestory, Alissha Bride, AYANA, Wong Hang Tailor, dan masihbanyak lagi.

“Sebagai vendor yang telah berulang kali mengikuti beragam acara yang digelar oleh
Bridestory, saya telah merasakan dampak positifnya dalam perkembangan bisnis saya. Dari awalmembawa brand SAS Designs, hingga kini telah menambah lini baru, Nan Qipao, saya terinspirasi untukterus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan calon pengantin. Semoga di acara Bridestory Fair kali ini,kami pun dapat bersama membantu para calon klien dan menjadi bagian dalam perencanaan haribahagia mereka,” ungkap Rakesh Daryanani dari SAS Designs dan Nan Qipao, yang merupakan salah satuvendor men’s formal wear andalan para selebriti tanah air.

Di acara pameran pernikahan yang juga didukung oleh Pond’s Skin Institute ini, calon pengantin dan pengunjung pun dapat menikmati beragam aktivitas menarik seperti sesi free makeup test bersama Marlene Hariman Team untuk 6 orang yang beruntung, skin check gratis, lucky draw berhadiah perhiasan dari Tulola dan logam mulia, cotton candy gratis, serta kompetisi photo booth challenge berhadiah logam mulia dan wedding kit spesial berisi produk-produk skincare unggulan Pond’s. Ribuan goodie bag berisi produk Pond’s pun bisa didapatkan secara gratis oleh pengunjung yang menyambangi booth Pond’s di area Bridestory Fair selama acara berlangsung.

Bridestory Fair resmi dibuka dari tanggal 31 Mei sampai 2 Juni 2024 di City Hall Pondok Indah Mall 3.Untuk mendapatkan event pass gratis, pengunjung cukup mengunduh dan meregistrasi diri melalui aplikasi Bridestory yang tersedia di Apple Store dan Google Play. (Red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *