July 2, 2024

Jakarta, JNcom – Silahturahmi GPPG (Gerakan Persatuan Prabowo – Gibran) diterima dengan hangat oleh Habieb Luthfi Mahfud di kediamannya di Jl.H.Achmad, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan.Makassar, Jakarta Timur, Senin (25/12/2023).

“Saya sangat berterima kasih syukur Alhamdulillah tugas saya dari Abah Luthfi dan Habieb Zaki telah saya sampaikan kepada Habieb Lutfi Mahfud dan beliau menerima sebagai Ketua 1. Insya Allah kami akan segera membuka, meramaikan dengan jamaah dari habieb. Insyaallah kami akan segera membentuk Sekretariat, dan Insyaallah sekali waktu mau mengundang Abah Luthfi Bin Yahya,” ujar Bendahara Umum GPPG, Lili Iriani.

Setelah kepengurusan terbentuk full, lanjutnya, kita akan lapor ke Abah Luthfi sebagai Dewan Kehormatan dan habib Zaki selaku penasehat sekalian memperkenalkan seluruh pengurus. kita melibatkan banyak pengurus dari segala kalangan dan akan memperbanyak anggota sebanyak-banyaknya.

Saran dan nasehat habib Zaki atas petunjuk dan arahan dari Abah Luthfi bin Yahya maka terbentuklah organisasi relawan dengan nama Gerakan Persatuan Prabowo Gibran (GPPG) secara umum dibuka.

“Doakan sukses dan kami akan “membiru langitkan” sesuai warna kemenangan 02 Sky Blue dan meramaikannya. Kalau bisa kita menang satu putaran,” tegas ibu Lili Iriani yang juga menjabat di Organisasi Srikandi RAMPAS Setia 08 sebagai Ketua Umum.

Ia berharap pertemuan silahturahim ini menjadikan berkah dan membantu segala urusan hal-hal yang menjadi kesulitan, yang menjadi suatu kebahagiaan, buat Ummat dan masyarakat.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini tidak pernah putus dalam urusan apapun dan khusus nya kita sama-sama mendoakan sebagai pimpinan negara mawadu, wagofu,warohmat. Semoga Indonesia menjadi negara yang benar-benar berkah dan banyak manfaat buat masyarakat dan mancanegara. Para pejabatnya menjadi amanah dan pak Prabowo dan mas Gibran amanah menjalan Negara ini,” tutup Habieb Lutfi Mahfud, S.H., Lc. (andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *