July 4, 2024

Salatiga, JNcom – Nama Eko Budi Santoso atau lebih dikenal “Eko Celeng” adalah nama yang cukup dikenal di tengah masyarakat kota Salatiga.

Pria kelahiran Salatiga 61 tahun yang lalu itu dalam kiprahnya aktif diberbagai kegiatan Organisasi Masyarakat hingga masuk ke ranah politik praktis. Meski saat ini kondisi kurang stabil (gejala stroke) namun semangatnya masih berapi api layaknya kondisi prima ketika dimasa mudanya.

Banyak pengalaman dalam keorganisasian yang disandang seperti sebagai Senior MPO Pemuda Pancasila (PP) Salatiga, ketua jasa Ojeg Pangkalan serta ketua paguyuban Drumblek Ngaglik Salatiga.

Minggu (24/12) awak media bertandang di rumahnya lingkungan Argomulyo yang ketika itu dirinya sedang berjalan dengan dibantu tongkat berbahan Stenlis. Dalam perbincangannya ketika ditanya tentang Calon Presiden 2024 mendatang, dengan spontan ia menjawab “Prabowo yang terbaik dari tiga pasang calon lainnya.

” Sejak pak Prabowo maju calon Presiden saya selalu mendukung karena ada historis tersendiri ketika pak Prabowo masih aktif di TNI,” ujarnya.

Eko menambahkan, Prabowo sangat cocok untuk menjadi Presiden dengan harapan hukum lebih di tegakkan dan jika negara dipimpin oleh Tentara sudah dipastikan tegas dan tegak lurus.

“Jiwa kepemimpinan pak Prabowo sudah tidak diragukan lagi baik kecerdasan serta ketegasan dan itu sudah terbukti maka jika dibandingkan capres lain sepertinya lebih unggul pak Prabowo,” pungkasnya. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *