July 4, 2024

Sulawesi Selatan, JNcom – Kulit wajah yang sehat merupakan idaman bagi semua orang, namun tak sedikit orang yang memiliki permasalahan pada kulit wajahnya. Tika Sartika selaku Owner dari JGlow Skincare memiliki tekad untuk mempermudah akses para pelanggan JGlow Skincare di seluruh Indonesia agar para pelanggannya bisa melakukan perawatan wajah secara langsung di klinik JGlow.

Untuk memudahkan akses pelanggan, JGlow Aesthetic Clinic yang merupakan bagian dari JGlow Skincare resmi membuka cabang ke-4 di Kota Makassar, tepatnya di Jl. Adhyaksa Baru no. 9B/37, Panakkukang, Makassar, Kamis (20/12/2023).

“Lokasi ini dipilih karna merupakan daerah pusat dan mudah untuk dijangkau oleh masyarakat.
Kami berharap JGlow Aesthetic Clinic bisa menjadi klinik perawatan wajah terbaik di Kota Makassar yang mengedepankan kualitas pelayanan dan produk,” ucap Arda, Manajer JGlow Aesthetic Clinic.

Arda menuturkan bahwa JGlow Aesthetic Clinic memberikan Discount sampai 70% spesial Soft Opening bagi pelanggan yang akan melakukan perawatan di JGlow Aesthetic Clinic Makassar.

JGlow merupakan suatu brand produk skincare dari Bandung yang sudah berdiri sejak 2012, yang hingga kini penjualannya telah tersebar ke seluruh indonesia melalui agen dan mitra JGlow Skincare. Ditengah tingginya minat masyarakat terhadap produk JGlow Skincare, JGlow pun membuka klinik pertamanya pada tahun 2019 di Bandung dengan nama JGlow Aesthetic Clinic.

Bukan tanpa alasan, JGlow Aesthetic Clinic berdiri yakni untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan perawatan kulit wajah dengan dokter dan tenaga kesehatan yang profesional secara langsung. Hingga kini, klinik JGlow sudah ada 4 klinik yang berdiri yaitu di Bandung, Surabaya, dan yang terbarunya di Makassar.

Direktur Utama JGlow, Randy Mardani mengatakan, akan terus berupaya untuk membuka kembali klinik baru JGlow dan bisa menjangkau seluruh kota di Indonesia. “Jika ingin melakukan perawat wajah di makasar, maka JGlow clinic siap menyambut kedatangan anda dengan hangat,” imbuhnya.

Berikut ini sejumlah promo special soft opening JGlow Clinic Makassar yang dapat dipilih untuk melakukan treatment perawat yang nyaman dan terjangkau :
– Diskon treatment up to 70% (special for soft opening clinic Makassar).
– Free registration untuk 10 orang pertama setiap harinya.
-Dengan mengajak teman menjadi member baru di JGlow Clinic, bisa mendapatkan free facial instant glow/Acne care treatment dengan minimal transaksi Rp. 600.000.
– Glow up Lucky dip (Dengan minimal transaksi sebesar Rp. 1.000.000, Glowers berkesempatan mendapatkan free treatment dan voucher potongan harga.

“Kami juga menawarkan promo tambahan lainya, jadi buruan ke jglow clinic Makasar Jl Adyaksa baru no 9b,masale, kec Panakkukang, kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231,” tutupnya. (Salamah,S.E)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *