October 25, 2024

Jakarta, JNcom – Setelah melakukan beberapa pertemuan dengan DPD akhirnya Hendra Gunawan yang notabennya sebagai seorang pengusaha yang diamanahkan menjadi ketua DPC LSM NKRI kecamatan Cilincing Jakarta utara yang di laksanakan di sekretariat DPD di Jl Waru, Kamis (9/11/2023).

Hadir di acara itu beberapa petinggi LMS NKRI, Siswanto Ketua DPD Jakarta utara, Bukhqori Ibbnu Havies sekertaris, Moch Husna Humas DPW, nggota DPD dan DPC Kecamatan Cilincing Jakarta utara dan beberapa media yang meliput acara tersebut.

Humas DPW Mochammad Husna mengaskan kepada anggota dibawahnya “Saya sangat senang mendengar bahwa DPD kecamatan Cilincing Jakarta Utara telah membentuk DPC Jakarta Utara, adapun saya hadir di kantor DPD ini karena kewajiban saya sebagai Humas DPW dan saya sudah meminta izin kepada Ketua DPW, Sekwil untuk ikut hadir dalam acara ini, dan ini adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi saya sebagai pengurus DPW pusat”.

Beliau memaparkan dan memberikan pemahaman tentang perbedaan LSM dan Ormas kalau LSM mempunyai badan hukum dia terdaftar di kementerian hukum dan ham jadi ruang lingkup luas juga berbasis kegiatan dan orientasinya pun lebih ke pemberdayaan masyarakat sedangkan ormas berbasis massa baik di bawa partai politik maupun independen .

Ketua DPC LSM NKRI Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara yang telah terpilih Hendra Gunawan mengatakan kepada media “sangat memberi apresiasi terhadap pengurus DPD Jakarta Utara yang telah memberikan amanah untuk memimpin Kecamatan Cilincing”.

Mudah-mudahan kedepannya bisa berkembang dan bisa memberikan manfaat membantu keluhan-keluhan masyarakat di Jakarta Utara khusus nya Kecamatan Cilincing yang saya pimpin dan itu bisa tercapai kalau para anggotanya bisa bekerja sama dan tetap satu komando, tutup Hendra.(Andi/Salamah,S.E.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *