July 4, 2024

Jakarta, JNcom – Hotel Ciputra Jakarta menyediakan tempat yang tepat untuk makan malam romantis dan mengabadikan momen indah bersama pasangan sambil menikmati Romantic Buffet Dinner dengan pemandangan kota Jakarta, dari pusat hingga ke Barat. Makan malam romantis ini dapat dinikmati dari Club Lounge di lantai 17 yang menawarkan suasana keintiman, kenyamanan, eksklusivitas dengan layanan pribadi. Romantic Buffet Dinner ini ditawarkan dengan harga bersahabat, yaitu Rp 600.000 net per pasangan, sudah termasuk dekorasi meja dan 2 gelas Wine.

Selain itu, Hotel Ciputra Jakarta juga menyediakan Regular Buffet Dinner, yang menyajikan berbagai sajian prasmanan premium, ditawarkan seharga Rp150.000 net (tanpa alkohol) dan Rp 350.000 net (termasuk alkohol) untuk tamu menginap. Sedangkan untuk tamu yang tidak menginap tersedia di harga Rp180.000 net (tanpa alkohol) dan Rp 400.000 net (termasuk alkohol).

“Hotel Ciputra Jakarta kembali memperkenalkan Club Lounge kami yang terletak di lantai 17, dan menyediakan paket Romantic Buffet Dinner ditemani pemandangan kota yang indah di malam hari. Buffet Dinner di Club Lounge kami buka untuk umum sehingga tamu yang ingin mengundang rekan bisnis dan kolega maupun bagi pasangan yang ingin menikmati makan malam romantis dengan suasana pribadi di Club Lounge kami,” Kata Michael Perdikaris, General Manager of Hotel Ciputra Jakarta.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi reservasi F&B Hotel Ciputra Jakarta pada nomor berikut 08111 300 8000

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel yang terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan telah menerima penghargaan untuk kategori Hotel Bintang 4 di acara Jakarta Tourism Award 2022 dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dalam ajang penganugerahan Adikarya Wisata 2022, Jakarta Tourism Award (JTA). The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang dan malam serta pilihan pastry dan kue yang tersedia sepanjang hari. Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *