July 26, 2024

Jakarta, JNcom – Mengawali bulan Ramadhan 1445 H, managemen Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni menggelar buka puasa bersama (bukber), bersama anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu Rosulullah SAW, media dan karyawan. Kegiatan buka puasa diisi dengan pembacaan Al-Quran, penampilan dari perwakilan anak yatim, lagu religi oleh perwakilan karyawan hotel, santunan anak yatim-piatu, dan tausiyah.

General Manager Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni, Rury Mashuri mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ditujukan untuk membuka simpul senyuman dari anak-anak yatim piatu di hari pertama bulan Ramadhan tahun 2024 ini sekaligus silaturahmi dengan rekan-rekan media dan karyawan

“Kami managemen Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni mengucapkan terima kasih atas kehadiran adik-adik dari Yayasan Yatim Piatu Rosulullah. Kegiatan ini ditujukan untuk berbagi kebahagiaan dan membuka simpul senyuman adik-adik yatim piatu,” ujar Rury, mengawali sambutannya dalam kegiatan buka puasa bersama, Selasa (12/3/2024), di Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni.

Sementara itu, Ustadz Ono dalam tausiyahnya menuturkan bahwa bulan puasa merupakan momentum untuk membersihkan qolbu bagi orang-orang yang beriman dan mencapai derajat ketaqwaan.

“Oleh karena bulan puasa memberikan banyak manfaat, maka sambutlah bulan puasa dengan gembira disertai menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya selama bulan suci Ramadhan,” pungkasnya. (My)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *