June 17, 2024

Jakarta, JNcom – Suasana kebersamaan dan semangat untuk mencapai kemajuan bangsa terasa kental dalam acara “Ngopi Bareng Dokter Indonesia untuk Prabowo Gibran Rukun & Damai” yang berlangsung di kawasan Jakarta Pusat, pada Selasa sore (6/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, hadir Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Hashim Djojohadikusumo, Ketua Badan Kesra Partai Gerindra dan Dewan Pakar Kesehatan Prabowo Gibran, Dr. Benny Octavianus, serta Ketua Koordinator Strategis Sufmi Dasco Ahmad turut hadir bersama para dokter dan undangan lainnya.

Ketua Panitia acara, dr. Batara Sirait dalam sambutannya menyampaikan urgensi keberlanjutan sistem kesehatan yang berkualitas dan memberikan kenyamanan kepada pasien serta tenaga medis.

dr. Batara menekankan pentingnya figur yang tegas dan satu visi dalam memajukan sektor kesehatan.

Momen tersebut juga ditandai dengan pembacaan deklarasi oleh dr. Batara Sirait, Hashim Djojohadikusumo, dan dr. Benny Octavianus bersama seluruh dokter yang hadir.

Deklarasi tersebut menegaskan komitmen dokter Indonesia untuk mendukung pasangan nomor 2, Prabowo Gibran. Mereka yakin bahwa pasangan ini akan melanjutkan keberhasilan Presiden Jokowi dalam menegakkan Pancasila, melawan radikalisme, memajukan ekonomi, dan berjuang melawan agenda asing yang tidak benar.

“Kami, dokter Indonesia untuk Prabowo Gibran, bertekad memenangkan pasangan ini. Kami siap bekerja keras, simpatik, dan cerdas untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Mohon doa restu dari seluruh rakyat Indonesia,” demikian bunyi deklarasi yang disuarakan oleh seluruh peserta.

Suasana keakraban dan semangat persatuan pada acara ini menjadi cerminan komitmen dokter Indonesia untuk bersama-sama membangun Indonesia yang lebih baik di bawah kepemimpinan Prabowo Gibran. (Christian Butarbutar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *