Dukung Prabowo-Gibran, Relawan PPN Siap Kawal TPS

Politik119 Views

Jakarta, JNcom – Relawan Pelopor Pemimpin Nusantara (PPN) resmi menyatakan dukungannya untuk mengawal TPS dimulai dari Pusat sampai ke pelosok tanah air, kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka. Deklarasi dukungan digelar di markas Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, jalan Kertanegara Jakarta, Selasa (6/2/2024).

Ketua Umum DPP PPN Oktavianus Mansyur, ST mengatakan, untuk mendukung Prabowo-Gibran menang Mutlak Sekali Putaran dalam Pilpres 2024, relawan PPN Siap mengawal tempat pemungutan suara (TPS) di seluruh Jabodetabek karena Jakarta merupakan barometer pemenangan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran.

“Ini bukti nyata bahwa kami akan mengawal TPS se-jabodetabek karena Jakarta ini adalah barometer pemenangan. Semoga hari ini berdampak bagi seluruh Wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke bahwa semangat yang sama yang kami miliki bisa diberikan juga oleh provinsi-provinsi yang lain untuk mengawal TPS di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya deklarasi dukungan ini tim relawan tetap solid menyatukan komando untuk memenangkan Paslon Capres-cawapres Prabowo-Gibran.

“Paslon 02 akan membawa Indonesia maju ke depan dengan harapan Generasi Muda dapat memimpin bangsa ini, untuk menuju Indonesia Emas,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Habiburokhman usai menerima Deklarasi DPW PPN DKI Jakarta mengatakan pentingnya menggaet suara pemilih pada Pilpres 2024 untuk menghemat anggaran negara agar tidak terjadi dua putaran.

“Oleh karena itu saya mengajak relawan bekerja keras merebut suara khususnya 16 persen suara swing voters,” pungkasnya. (Red/my)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *