July 14, 2024

Jakarta, JNcom – Drama Romantis kian meningkat di sinetron ‘Dia Yang Kau Pilih’: Naufal Samudra dan Aqeela Calista memasuki babak baru, cinta mereka berdua tumbuh seperti bunga yang sedang mekar di Layar kesayangan pemirsa SCTV.

Dalam ‘Dia Yang Kau Pilih’, Dafa temui babak baru lewat pertemuan pertamanya dengan Bella (Aqeela Calista), yang menyelipkan karakter saingan, Ryan (Naufal Samudra), kedalam Kisahnya.

Setelah pertolongan Ryan, kisah timbulnya perasaan Ryan dan Bella saling memikirkan satu sama lain di sinetron ini.

Mereka berdua, Naufal Samudra dan Aqeela Calista buka-bukaan tentang kedekatan dan peran mereka.

“Naufal Samudra puji Aqeela Calista sebagai sosok friendly dan tekun dalam mempelajari peran Bella,” ucap Naufal Samudra saat wawancara eksklusif dengan SCTV secara virtual, Kamis (01/02/2024).

Naufal Samudra berbagi kegembiraan beradu akting dengan Aqeela Calista di ‘Dia Yang Kau Pilih’.

Sepertinya Aqeela memiliki kemampuan beradaptasi yang baik dan menunjukkan kematangan serta profesional dalam berakting,” ujarnya.

Kerjasama positif dan saling memberikan masukan dapat meningkatkan kualitas adu akting. Bagus melihat keterlibatan aktor seperti Aqeela dan Naufal dalam sinetron.

Aqeela Calista mengkapkankan kenyamanannya beradu akting dalam ‘Dia Yang Kau Pilih’.

“Kedengarannya seperti Aqeela memiliki kepribadian ramah di luar panggung, tetapi ia mengambil perannya dengan serius dan berkomitmen untuk memahami karakternya,” akunya.

Sambungnya, Aqeela sepertinya menjalani pendekatan yang serius dalam memerankan karakter Bella dengan melakukan riset dan memahami karakter secara mendalam.

Terima kasih atas rekomendasinya! Bagi yang tertarik, pasti akan menyaksikan Dia Yang Kau Pilih setiap hari pukul 15.45 WIB di SCTV untuk menikmati akting Aqeela dan Naufal. ***(Guffe).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *