Jelang Pemilu 2023, Relawan Prabowo Gibran Satu Putaran Berkolaborasi 

Politik162 Views

Jakarta, JNcom – Relawan Prabowo – Gibran satu putaran melakukan pertemuan kolaborasi di Rumah Pemenangan Prabowo – Gibran di Jalan Letjen S.Parman No.Kav.7-8 Kelurahan. Kemanggisan, Kecamatan. Palmerah, Jakarta Barat, Jum’at (29/12/2023)

Ketua Umum DPP SRIKANDI RAMPAS 08 Lili Iriana menilai pemilu kali ini lebih meriah. Kolaborasi dengan para relawan relawan dari sabang sampai merauke dilakukan untuk memenangkan Presiden dan Wakil Presiden. “Kita harus mempersatukan ide-ide yang ada demi untuk memenangkan Prabowo – Gibran satu putaran,” ujarnya.

Lili menambahkan, sebagai relawan harus siap turun kebawah dan bergerilya untuk memenangkan calon presiden Prabowo Subianto dan Wakilnya Gibran Rakabuming Raka.

Ditempat yang sama, Ketua Umum DPP RAMPAS SETIA 08 Tengku Helmi menegaskan kesiapannya untuk mendukung Prabowo Subianto satu putaran pada pilpres 2024, dengan visi misi Programnya untuk kesejahteraan rakyat.

Helmi menyebutkan sudah mendukung Prabowo Subianto dari tahun 2019 untuk menjadi presiden di 2024 dan dengan programnya negara rakyat makmur, dan mendukung satu putaran dan Prabowo menang satu putaran.

Sementara itu, David Sugandi Ketua Umum dari GEMA ELKAN (Gerakan Masyarakat Elang Khatulistiwa Nusantara) menegaskan dukungannya kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Persiden dan Wakil Presiden untuk periode 2024-2029.

“Kami memang organisasi yang berkecimpung di bidang sosial, pendidikan. Misi kami adalah membawa pembangunan ekonomi bagi para anggota simpatisan termasuk masyarakat sekitar. Saat ini kami memiliki beberapa program terutama untuk pengembangan UMKM, enterprenership dan kami juga membangun pelatihan tenaga kerja bagi orang-orang yang membutuhkan di seluruh indonesia,” ujar David.

Ditambahkannya, ia juga mempunyai Visi dan Misi yang sama agar Prabowo dan Gibran menjadi pemimpin Indonesia yang baru. “Mimpi kami adalah menjadi Indonesia negara maju, menuju Indonesia emas. Kita perlu mempersiapkan pondasi yang tepat,” harap David Suganda. (Andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *