Gemilang di Malam Puncak HUT Indosiar ke-29, Persembahan Kilauan Bintang Menghadirkan Ratusan Artis Papan Atas

Hiburan118 Views

Jakarta, JNcom – Usia ke-29 INDOSIAR dirayakan gemilang melalui dua malam puncak yang menghadirkan penampilan spektakuler dari ratusan artis terbaik Indonesia, menciptakan momen “Luar Biasa” yang tak terlupakan.

Malam puncak HUT INDOSIAR akan disulap menjadi panggung gemerlap dengan kehadiran 9 host andal seperti Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Aldi Taher, Jirayut, Kier King, Basmalah Gralind, dan Raden Rakha. Jangan lewatkan keseruan “KONSER RAYA 29 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA MALAM PUNCAK PERTAMA” yang akan menghibur Anda secara LIVE pada hari Rabu, 10 Januari 2024, dimulai pukul 18.30 WIB.

Kemeriahan memuncak pada malam kedua, dihiasi oleh kehadiran 12 Host favorit pemirsa INDOSIAR, seperti Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Aldi Taher, Jirayut, Kier King, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sridevi DA, Afan DA, dan Eby DA. Mereka akan menjadi pendamping setia pada “Malam Puncak Kedua” yang diselenggarakan pada hari Kamis, 11 Januari 2024, dan dapat disaksikan secara langsung mulai pukul 18.30 WIB.

“Dalam 2 Malam Puncak Perayaan ulang tahun INDOSIAR ke 29, lebih dari 40 pertunjukan spektakuler dan ratusan pengisi acara akan menghadirkan kombinasi baru dan belum pernah dilihat sebelumnya. Artis besar, juara talent search, program unggulan, dan fenomena masyarakat akan bersatu dalam produksi yang dipenuhi tata panggung dan lighting luar biasa di Studio 6, baik Indoor maupun Outdoor. “Ini adalah pengalaman yang tak terlupakan,” ujar Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM saat Press Conference secara virtual, Kamis sore (28/12/2023).

Malam Puncak Pertama semakin memikat dengan deretan bintang tanah air seperti Denada, J Flow, Christie, Indra Bekti, Aldila Jelita, Lady Nayoan, dan Randy Kjaernett. Penampilan tak terduga juga akan menghiasi panggung, termasuk aksi seru dari Un1ty, Smash, V1rst, Evi Masamba, Selfi Yamma, dr. Iqhbal, dan D’Divo (Fildan, Ical Majene, Indy Gunawan). Kejutan lainnya datang dari Kier King, Byoode (Melly lee, Lady Rara, Putri Isnari, Aulia, Nia Rose), JD Eleven (Faul Gayo, Indy Gunawan, Hari Putra, Ryaas Randa, Ridwan Naibaho), serta sajian komedi yang menghibur dari Komika Cemen, Anyun, Cak Blangkon, Coki Anwar, Ate, Wawan, Egi Haw, Heri Hore, Wawan, dan Didi Kuli. Ramaikan malammu dengan hiburan yang tak terlupakan.

Puncak kegemilangan perayaan HUT INDOSIAR ke-29 akan terus bersinar pada Kamis, 11 Januari 2024, melalui “KONSER RAYA 29 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA MALAM PUNCAK KEDUA”. Aksi panggung tak terlupakan menanti dengan kehadiran penyanyi muda berprestasi internasional, Putri Ariani, yang bergabung dalam produksi megah “The Young Diva” bersama Lesti Kejora dan Lyodra. Kejutan lainnya, kolaborasi seru antara Putri Ariani dan JKT48 akan memukau penonton. Raja Dangdut Rhoma Irama juga akan merajut harmoni pertama kali bersama Soimah dan The Changcuters, menciptakan malam yang penuh kesan. Tidak sabar menyaksikan momen epik ini? Pastikan Anda meramaikan acara ini pada tanggal yang ditentukan!.

Dalam aksi panggung yang menggetarkan, The Changcuters akan menyatukan kekuatan rock and roll mereka dengan gemerlapnya 20 Pantura Angels dalam pertunjukan megah “Racun Angels”.

Denny Caknan akan memimpin penonton INDOSIAR menyanyikan lagu Jawa dari berbagai era melalui produksi “Java Ethnic”, sementara Kiky Saputri dan Ate akan memberikan hiburan roasting dan pemikiran dengan produksi “PEMILU”. Puncak perayaan HUT INDOSIAR ke-29 akan diramaikan oleh Cast Pintu Berkah bersama 29 Pedagang Keliling dalam “Pintu Berkah Beraksi”.

Indosiar merayakan ulang tahun dengan gemilang! Mereka tak hanya meluncurkan single baru berjudul “HAPPY BIRTHDAY” yang energetik, tetapi juga menampilkan bintang-bintang muda berbakat seperti MAGIC5, Byoode, dan JD Eleven. Video musiknya, dirilis pada 23 Desember 2023, telah mencapai pencapaian luar biasa dengan hampir setengah juta views, menandai kebahagiaan yang bisa dirasakan bersama oleh seluruh masyarakat Indonesia saat merayakan ulang tahun bersama teman dan keluarga. (Guffe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *