Selebriti Nyiratu Wulan Sadeva, Mengembangkan Marketplace Baru di Indonesia

Jakarta, JNcom – Di penghujung tahun 2023 ini marketplace yang tengah dirancang Wulan Sadeva, MM bersama Muhammad Nasir dan Mr.Gouw Wijaya, bukanlah main-main, lantaran marketplace lelang yang ditawarkan ini merupakan pertama di Indonesia dan dunia, karena dapat diakses oleh masyarakat dunia internasional, lantaran berbasis pada teknologi yang sedang happening di seluruh dunia, yakni blockchain.

“Hari ini launching marketplace aku, dan kebetulan aku salah satu komisaris di perusahaan yang fokus di bidang lelang ini. Idenya sih datang enam bulan yang lalu, kebetulan ketika saya tengah mengikuti teknologi yang saat sekarang sedang happening di dunia Internasional. Dan kita sebagai generasi milenial muda sekaligus sebagai pengusaha muda harus up to date mengikuti teknologi yang sedang tengah booming secara International itu,” tukas Wulan Sadeva, MM, Selebrita Sosialita yang sekarang ini resmi menjadi Komisaris Perusahaan Lelang berbasis blockchain tersebut.

Ia merasa marketplace lelang berbasis blockchain ini prospeknya sangat baik.”Karena untuk pelelangan apa aja bisa ditawarkan, mulai dari fashion, handphone, laptop, motor, mobil, mungkin next lukisan – lukisan, pokoknya segala macam bisa, banyak itemnya kok,” lanjut Wulan Sadeva,MM.

Wulan pun menggarisbawahi bahwa marketplace lelang berbasis blockchain ini bukanlah perusahaan MLM. Jadi lebih kepada pertukaran poin yang dinamakan Pi. Dimana setiap peserta yang mendaftar lewat aplikasi AppStore, minimal memiliki deposit 50 Pi.

“Nah dalam lelang, siapa yang paling mahal menawar pada barang yang dilelang, maka dialah pemenangnya. Sedangkan mereka yang kalah dalam lelang, otomatis uangnya dikembalikan,” jelasnya.

Tak heran dengan sistem marketplace lelang berbasis blockchain ini sudah diminati 11.000 member (sebelum launching).

“Karena sistemnya semua terbuka dan dapat diakses via online, secara transparan. Oleh karena marketplace lelang berbasis blockchain ini satu satunya di Indonesia dan dunia, maka rencananya setelah launching di Indonesia, mungkin 4 bulan ke depan mau go internasional, minta doanya yaa,” jelas Wulan Sadeva, MM, Komisaris dari marketplace lelang berbasis blockchain ini.

“Semoga perusahaan saya berkembang pesat, punya cabang internasional.
Karena ini pioneer, satu-satunya dan belum pernah ada di Indonesia. Transaksinya pun bisa transfer pakai OVO, Dana, M-Banking, BCA, BRI, pokoknya semua digital bisa,” ungkap Wulan Sadeva, MM.

Sementara Wijaya Utama atau akrab disapa Mr.Gouw, salah satu Direktur, menambahkan bahwa bospi.id merupakan aplikasi sistem lelang berbasis blockchain, dengan menggunakan poin Pi sebagai alat transaksinya. Dirinya pun mengklaim sistem ini satu satunya di dunia. Jadi selamat berjuang bagi siapapun yang telah bergabung, Salam Cuan, Semua Pasti Cuan.

“Jadi keuntungannya bukan semata hanya didapat di Pi network saja, nantinya bisa melalui Alfa Network maupun Sidra Network, apalagi kalau sudah open minded bakalan jalan terus sampai besar, Karena bospi.id merupakan singkatan dari Barter, Option atau Lelang, System’ (BOS) lewat jaringan Pi (Pi Network),” jelas Mr.Gouw.

Di akhir perkenalan, digelar syukuran atas beroperasinya marketplace lelang berbasis blockchain di Cafe Oddies BSD, Tangerang Selatan (25/12). Wulan Sadeva, MM, Muhammad Nasir dan Mr.Gouw serta dihadiri juga oleh sejumlah keluarga, kerabat dan kolega Wulan Sadeva, ditutup dengan prosesi gunting pita dan pemotongan tumpeng yang menandai bertambah usia ibunda Wulan Sadeva, Neneng Setyawati. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *